Kata-kata Bijak: Sisca Spencer Hoky

Sisca Spencer Hoky

Sisca Spencer Hoky

Penulis dari Indonesia

  • Rajin ke gym nggak cukup. Harus jaga makanan juga tauk. Nasi jangan terlalu banyak, harus banyak makan sayur dan buah. Kalau makan ayam harus bagian dadanya. Kurangin makanan yang berlemak apalagi yang digoreng. Eat clean!

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 11.

  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
    +6
    Gimana sih, mau olahraga tapi malah ngerokok dulu?
    Sumber: Lost and Found 40
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
    +1
    Makanya kerja yang bener. Kerja keras buat nikah. Kalau mau married tapi modal cinta doang nggak bisa, dong.
    Sumber: Lost and Found 150
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
    +1
    Modus itu ya, gimana ya, beberapa cara terselubung yang digunakan laki-laki agar bisa menaklukkan hati lo.
    Sumber: Lost and Found 42
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
    +1
    Rajin ke gym nggak cukup. Harus jaga makanan juga tauk. Nasi jangan terlalu banyak, harus banyak makan sayur dan buah. Kalau makan ayam harus bagian dadanya. Kurangin makanan yang berlemak apalagi yang digoreng. Eat clean!
    Sumber: Lost and Found 66
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
    +1
    Tetapi, Saya akan berhasil melaluinya jika Anda senang. Tapi, sebenarnya aku sudah berteriak sekarang.
    Asli: But, if you’re happy I’ll get through somehow. But, the truth is I’ve been screaming now.
    Sumber: Lost and Found 187
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
     0
    Gue nggak mau digantung. Kasihan hati gue.
    Sumber: Lost and Found 51
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
     0
    Harusnya lo bahagia karena lo kehilangan orang yang nggak pernah mencintai lo sama sekali.
    Sumber: Lost and Found 158
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
     0
    Nggak pernah ada orang yang siap. Kalau kamu mau nunggu sampai kamu siap, berdoa saja orang itu masih ada sampai kamu siap.
    Sumber: Lost and Found 115
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
     0
    Pastikan perasaanmu. Karena, jika Anda memecahkan cangkang itu, dan Anda berubah pikiran, dia akan mati kesepian sebelum dia akan percaya siapa pun lagi.
    Asli: Be sure about your feelings. Because, if you crack that shell, and you changed your mind, she will die of loneliness before she’ll ever trust anyone again.
    Sumber: Lost and Found 174
  • Sisca Spencer Hoky
    ajax-loader
    - +
     0
    Semua orang punya purpose masing-masing di hidup ini.
    Sumber: Lost and Found 17
Kata-kata Sisca Spencer Hoky - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Sisca Spencer Hoky yang terbaik dan terkenal: 11 ditemukan