Kata-kata Bijak: dari Seplia

Seplia

Seplia

Penulis dari Indonesia

Kata-kata Bijak 41 s/d 52 dari 52.

  • Mungkin gampang buat gue atau lo ketika putus cinta, tapi untuk beberapa belum tentu. Ada beberapa orang yang tersiksa dalam kurun waktu lama.
    Sumber: Kelly on the Move 123
    ― Seplia
    - +
     0
  • Patah hati kan udah hal yang biasa dalam percintaan.
    Sumber: Kelly on the Move 123
    ― Seplia
    - +
     0
  • Patah hati nggak pernah sederhana. Meski patahnya sama, hati tiap orang yang ngalamin bakal ngerasain efek yang berbeda.
    Sumber: Kelly on the Move 123
    ― Seplia
    - +
     0
  • Sekarang apa? Oke… dia pacaran sama cewek yang mukanya dibikin instagramable berkat bantuan kamera hape yang canggih banget. Terus mereka mau nikah. Terus apa, Kel?
    Sumber: Kelly on the Move 11
    ― Seplia
    - +
     0
  • Sekaya apa sih itu orang sampai pesan kafe seharian penuh cuma buat lamaran?
    Sumber: Kelly on the Move 119
    ― Seplia
    - +
     0
  • Tapi gimana ya, kalau nggak menikah itu rasanya ada yang kurang aja bagi seorang perempuan. Kayak nggak sempurna gitu.
    Sumber: Three Sisters
    ― Seplia
    - +
     0
  • Terkadang, ada beberapa orang yang bodohnya kebangetan.
    Sumber: Kelly on the Move 273
    ― Seplia
    - +
     0
  • Ternyata kita tidak bisa belajar untuk mencintai, sebab hati kita akan mencintai dengan sendirinya.
    Sumber: Insecure
    ― Seplia
    - +
     0
  • Tuhan memang nggak sia-sia. Siapa yang jahat akan menuai hukumannya, meski dalam bentuk yang berbeda.
    Sumber: Kelly on the Move 250
    ― Seplia
    - +
     0
  • Jodoh di tangan kita sendiri. Bukan di garis keturunan, kasta, warna kulit, profesi, umur, atau banyaknya digit di rekening.
    Sumber: Three Sisters
    ― Seplia
    - +
    -1
  • Perasaan kamu nggak berubah. Daripada aku menjalani hubungan ini dengan membohongi kamu, mending aku jujur, kan? Kejujuran lebih baik baik di atas segalanya dalam hubungan kita. Maaf, Kel, kita nggak bisa lanjut. Kamu lupain aku, ya? Kamu pasti bisa dapat laki-laki yang lebih segalanya daripada aku.
    Sumber: Kelly on the Move 20
    ― Seplia
    - +
    -1
  • Jangan pedulikan omongan sampah orang yang berpotensi ninggalin kamu saat kamu nggak lagi cantik, nggak lagi bekerja, nggak lagi sehat. Jangan.
    Sumber: Three Sisters
    ― Seplia
    - +
    -2
Kata-kata Seplia - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Seplia yang terbaik dan terkenal: 52 ditemukan (halaman 3)

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. instagramable
  2. kebangetan
  3. sendirinya
  4. hukumannya
  5. membohongi
  6. berpotensi

Tokoh yang sama