Kata-kata Bijak: Rettania

Rettania

  • Kalian bisa lari, tapi tidak akan bisa sembunyi. Dia akan menemukan kalian. Karena pikiran dan emosi negatif kalian akan selalu menarik dia.

Kata-kata Bijak 1 s/d 4 dari 4.

1
  • Rettania
    ajax-loader
    - +
    +22
    Mulai dari tangga tengah. Naik ke lantai dua, lalu melangkah ke tangga timur dan naik ke lantai tiga. Dari sana, berjalanlah menuju bagian barat gedung dan turun ke lantai dua, susuri lorong hingga kembali ke tangga tengah, kemudian turun ke lantai dasar. Dari situ, berjalanlah ke gedung timur dan naik ke lantai dua. Lalu, lanjutkan hingga ke bagian barat gedung dan turun lagi ke lantai dasar. Kembalilah ke tangga tengah dan naik terus sampai ke atas. Jika berhasil, akan sampai ke lantai empat.
    Sumber: Rahasia Lantai Keempat 20
  • Rettania
    ajax-loader
    - +
    +11
    Di perpustakaan, di antara rak-rak buku di bagian terdalam, lorong kedua dari ujung. Kalian akan menemukanku. Aku ingin kalian membawa sesuatu milikku pulang. Kuburkan aku di sana.
    Sumber: Rahasia Lantai Keempat 111
  • Rettania
    ajax-loader
    - +
    +3
    Lo selalu begitu. Egois. Apa lo nggak mikirin perasaan gue? Gue juga takut, gue bingung, gue pengen pulang, Ki. Gue capek. Tapi lo nggak mikirin itu, kan? Lo cuma mikirin diri lo sendiri. Apanya yang sekarang gimana? Lo mikir nggak, dengan terus-terusan nanya gitu, lo cuma bikin kita semua makin stres?
    Sumber: Rahasia Lantai Keempat 85
  • Rettania
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kalian bisa lari, tapi tidak akan bisa sembunyi. Dia akan menemukan kalian. Karena pikiran dan emosi negatif kalian akan selalu menarik dia.
    Sumber: Rahasia Lantai Keempat 90
1

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. terus-terusan
  2. menemukanku
  3. menemukan
  4. terdalam
  5. kuburkan
  6. perasaan
Kata-kata Rettania - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Rettania yang terbaik dan terkenal: 4 ditemukan