Kata-kata Bijak: Orizuka

Orizuka

Orizuka

Penulis dari Indonesia

  • Selama kita bernapas di udara yang sama, berpijak pada tanah yang sama, dan ada di bawah langit yang sama, seberapa pun jauh jarak yang memisahkan, kita tetap ada di dunia yang sama.
  • Cara paling ampuh untuk melupakan patah hati adalah dengan menemukan penggantinya.
  • Banyak yang mengatakan, kesendirian adalah waktu yang tepat untuk berpikir.
  • Semakin tinggi seseorang terbang tanpa kendali, semakin sakit pula saat dia terjatuh nanti.
  • Kadang-kadang binatang bisa jadi sangat menyenangkan saat mereka hanya diam dan mungkin mendengarkan.
  • Bahkan matematika pun nggak serumit cinta.
  • Kita belum dapet kepastian. Kita nggak boleh terbuai dengan desas-desus itu.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 274.

  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +39
    Yang namanya orang lagi beranjak dewasa, sah-sah aja punya jerawat.
    Sumber: Call Me Miss J. 101
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +29
    Kenapa pacarmu bisa tergoda? Oh, atau mungkin kau yang terlalu barbar hingga dia meninggalkanmu.
    Sumber: Oppa and I 61
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +25
    Kecil-kecil aja udah berani pake narkoba. Mau jadi apa coba mereka?
    Sumber: Our Story 159
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +24
    Bahkan matematika pun nggak serumit cinta.
    Sumber: Meet the Sennas
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +23
    Selama kita bernapas di udara yang sama, berpijak pada tanah yang sama, dan ada di bawah langit yang sama, seberapa pun jauh jarak yang memisahkan, kita tetap ada di dunia yang sama.
    Sumber: 17 Years of Love Song 109
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +17
    Kalo ngerasa lebih baiknya cuma sebentar doang, buat apa? Minum alkohol kan nggak nyelesaiin masalah.
    Sumber: Intertwine 162
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +15
    Kita terlalu mirip. Kita sama-sama kaku. Kita sama-sama kutu buku. Saat kita bertemu, nggak ada obrolan lain selain hal-hal ilmiah, politik, pelajaran, praktisnya apapun kecuali hubungan kita. Kita pacaran selama sepuluh tahun, dan selama itulah kita menutup diri terhadap pilihan lain. Terhadap dunia lain. Selama itu juga, hubungan kita jadi platonis. Membosankan. Kita bukan lagi pasangan, tetapi seperti rekan.
    Sumber: Infinitely Yours 76
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +14
    Dalam meraih cita-cita, kamu udah gagal di detik pertama kamu menyangsikan dirimu sendiri. Kupikir bikin skripsi bisa bikin kamu sadar soal ini.
    Sumber: The Chronicles of Audy: O2 288
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +13
    Cewek nggak suka yang imut buat pacar mereka. Mereka lebih suka yang misterius. Lebih menantang.
    Sumber: High School Paradise 31
  • Orizuka
    ajax-loader
    - +
    +12
    Kadang-kadang binatang bisa jadi sangat menyenangkan saat mereka hanya diam dan mungkin mendengarkan.
    Sumber: Call Me Miss J. 41
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Orizuka yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 274 ditemukan

Tentang Orizuka

Nama aslinya adalah Okke Rizka Septiana. Beberapa karyanya antara lain I For you, The Truth About Forever, Our Story, serta Infinitely Yours.