Kata-kata Bijak: Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi

Pemeran dari Indonesia

Lahir: 1989-

  • Wanita berhijab itu belum tentu sholehah, tapi wanita sholehah pasti berhijab. Oleh karena itu kita harus menjadi wanita sholehah. Kita sama-sama jilbab fisik dulu, kemudian kondisikan hati pelan-pelan.

Kata-kata Bijak 1 s/d 3 dari 3.

1
  • Oki Setiana Dewi
    ajax-loader
    - +
    +112
    Perempuan itu mutiara dan mutiara itu selalu dicari-cari orang, walaupun keberadaannya tersembunyi. Begitupun wanita, ingat seburuk dan senakal apapun pria, pasti akan memilih wanita yang baik-baik.
  • Oki Setiana Dewi
    ajax-loader
    - +
    +89
    Wanita berhijab itu belum tentu sholehah, tapi wanita sholehah pasti berhijab. Oleh karena itu kita harus menjadi wanita sholehah. Kita sama-sama jilbab fisik dulu, kemudian kondisikan hati pelan-pelan.
  • Oki Setiana Dewi
    ajax-loader
    - +
    +52
    Ibu adalah madrasah pertama anak. Cari info terbaru tentang menjadi orang tua. Jadi ibu yang pintar.
1
Kata-kata Oki Setiana Dewi - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Oki Setiana Dewi yang terbaik dan terkenal: 3 ditemukan

Tentang Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi lahir di Batam, pada tanggal 13 Januari 1989. Pada tahun 2012, Oki berhasil menyelesaikan kuliahnya di Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. banyak prestasi yang telah di dapatnya namun Ia selalu merasa harus terus menambah ilmu baru. Selain sebagai penulis, yang telah merilis tiga bukunya, Oki juga gemar berakting. Hal ini yang mengantarkan Oki mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya: Aktris Wanita Terbaik Versi Islamic Movie Days, Aktrsi Pendatang Baru wanita Terbaik dan Aktris Pendatang Baru Wanita Terfavorit dalam ajang Movie Awards 2010.
Kecintaannya pada dunia pendidikan anak-anak tidak hanya ia salurkan dengan menjadi mahasiswa pascasarjana bidang studi PAUD saja. Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutinnya adalah, mengisi berbagai kesempatan tentang muslimah dan kegiatan sosial. Serta di tahun 2012 OSD meruapakan Duta untuk Anak-Anak Rumah Autis. Di tahun sebelumnya, yaitu 2010, pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika juga pernah memberikan kesempatan baginya untuk menjadi Duta Internet Sehat dan Aman.

www.okisetianadewi.co.id

@oki_setiana