Kata-kata Bijak: Nurilla Iryani

Nurilla Iryani

Nurilla Iryani

Penulis dari Indonesia

  • Kalau kamu bangun tidur dengan bete, biasanya seharian bawaannya pengen botakin orang.
  • Kadang pura-pura bego memang lebih menyenangkan daripada kebanyakan mikir.
  • Mencari pasangan hidup itu kan enggak semudah mencari mamang-mamang India jualan kain di Tanah Abang.
  • Para pria itu memandangku dengan wajah mirip kucing kelaperan yang nemu ikan asin.
  • Kadang ibu mertua itu lebih kejam daripada ibu kota.
  • Pusing ngomong sama perempuan. Kalau sudah marah, pasti semua yang diomongin salah.
  • Gimana wanita nggak konsumtif kalau majalahnya saja isinya iklan semua.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 97.

  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +15
    Kadang pura-pura bego memang lebih menyenangkan daripada kebanyakan mikir.
    Sumber: Unexpected Love 113
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +11
    Heran sama perempuan, udah sering skip sarapan, makan malam kadang juga di skip. Lambungnya pada seged-gede upil kali ya. Kok, enggak ada lapar-laparnya.
    Sumber: Yummy Tummy Marriage 48
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +11
    Yang pakai cincin saja kadang digoda habis-habisan, apalagi yang enggak pakai cincin? Bisa-bisa langsung digeret ke KUA.
    Sumber: Yummy Tummy Marriage 204
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +10
    Para pria itu memandangku dengan wajah mirip kucing kelaperan yang nemu ikan asin.
    Sumber: Dear Friend With Love 2
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +9
    Dijodohin itu kalau kamu dipaksa kawin kayak Siti Nurbaya. Ibu sih nggak akan maksa kamu. Cuma ketemu aja, kan nggak ada salahnya? Itung-itung menyambung tali silaturahmi.
    Sumber: Dear Friend With Love 29
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +8
    Dibaikin sedikit pasti GR dan mikir macem-macem. Makanya manusia-manusia kurang kece justru lebih gampang selingkuh karena mereka jauh lebih enggak tahan godaan.
    Sumber: Unexpected Love 84
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +8
    Wanita itu sering malu-malu kucing. Sok-sok protes kalo digombali, padahal dalam hatinya pasti teriak-teriak, “Lagi! Lagi! Lagi!”
    Sumber: Yummy Tummy Marriage 39
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +6
    Aku kurang pengertian apa, Raf? Kamu selalu pulang malam sampai aku harus tidur sendirian, makan sendirian, nggak bisa ngobrol sama suamiku sendiri. Apa aku protes? Apa aku marah? Susah ya untuk menghargai itu semua?. Kapan dewasanya sih kamu? Dikit-dikit nangis.
    Sumber: The Marriage Roller Coaster 35
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +6
    Ini kurus karena lembur terus tahu! Bukan karena kurang makan.
    Sumber: Unexpected Love 49
  • Nurilla Iryani
    ajax-loader
    - +
    +6
    Kenapa, sih, wanita suka bikin ribet hal-hal yang simpel.
    Sumber: Yummy Tummy Marriage 256
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Nurilla Iryani yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 97 ditemukan