Kata-kata Bijak: Ninna Lestari

Ninna Lestari

Ninna Lestari

Penulis dari Indonesia

  • Takdir itu lucu. Ada saja caranya mempertemukan dua orang yang tak punya urusan dengan cara yang seolah kebetulan.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 21.

  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +13
    Bagaimanapun, kematian adalah hukum alam yang tidak dapat dilawan. Manusia tidak diberi kesempatan untuk menawar, melainkan kekuatan untuk sabar.
    Sumber: Magic Banana 13
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +6
    Cowok itu emang makhluk visual, tapi bukan berarti kami menjadikan penampilan sebagai patokan utama dalam memilih pasangan. Kalau udah jatuh cinta, kami nggak bakal peduli sama fisik atau apa pun.
    Sumber: Magic Banana
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +5
    Takdir itu lucu. Ada saja caranya mempertemukan dua orang yang tak punya urusan dengan cara yang seolah kebetulan.
    Sumber: Magic Banana 19
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +4
    Gue nggak peduli mau dipandang kayak apa pun oleh siapa pun, itu kan hak mereka. Dan hak gue itu melakukan apa pun yang gue suka dengan nyaman, selama hal itu masih berada di batas wajar dan nggak ngerugiin orang lain.
    Sumber: Magic Banana
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kadang cinta bermula dari hal-hal menyebalkan, dan itu tak selalu berarti buruk. Banyak juga cinta yang berawal manis, namun berakhir miris.
    Sumber: Magic Banana 133
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +3
    Bohong kalau gue bilang gue udah ikhlas ngelepas kepergian lo. Gue cuma berusaha buat terlihat baik-baik aja
    Sumber: Magic Banana 23
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +3
    Coba lihat segala sesuatu dari berbagai sudut. Di mana ada masalah, di situ pasti ada hikmah.
    Sumber: Magic Banana 195
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +3
    Percaya deh, hidup dengan menyimpan dendam itu nggak ada manfaatnya sama sekali. Hal itu justru menimbulkan penyakit hati yang ujung-ujungnya ngerugiin diri kita sendiri.
    Sumber: Magic Banana 193
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +3
    Setiap manusia itu pasti pernah melakukan kesalahan di dalam hidupnya. Nggak adil kalau kita menilai baik-buruk seseorang dari letak kesalahan yang pernah mereka lakukan, karena kalau dihitung-hitung kesalahan kita pun menggunung.
    Sumber: Magic Banana 194
  • Ninna Lestari
    ajax-loader
    - +
    +3
    Yang membedakan manusia satu dengan yang lainnya adalah bagaimana cara mereka mau memperbaiki dan belajar dari kesalahan yang mereka buat di masa lalu.
    Sumber: Magic Banana
Kata-kata Ninna Lestari - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Ninna Lestari yang terbaik dan terkenal: 21 ditemukan