Kata-kata Bijak: dari Nima Mumtaz

Nima Mumtaz

Nima Mumtaz

Penulis dari Indonesia

  • Tuhan tidak pernah membeda-bedakan siapa pun yang ingin kembali pada-Nya. Masa kita sebagai manusia malah menyalahi kehendak-Nya?
  • Jadilah istri yang baik, Naina. Tanggung jawab Abah sudah selesai. Abah hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu dan keluarga barumu. Semoga keberkahan menyertai pernikahan kalian dan selalu dilimpahkan kebaikan untuk kalian berdua. Buat Abah bangga, hormati suamimu seperti kamu menghormati orangtu

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 45.

  • Tak ada waktu yang terlalu cepat atau terlalu lambat untuk masalah jodoh. Dia akan datang kapan pun dia mau. Karena Allah telah menuliskannya dalam garis takdirmu.
    Sumber: Jodoh Untuk Naina 2
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +26
  • Perempuan mana yang mau membagi suaminya dengan orang lain? Perempuan mana yang ikhlas berbagi kasih sayang dengan perempuan lain? Perempuan mana yang merelakan malam-malam panjang dalam kesendirian karena suaminya sedang menemani perempuan lain?
    Sumber: Jodoh Untuk Naina 183
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +22
  • Jadilah istri yang baik, Naina. Tanggung jawab Abah sudah selesai. Abah hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu dan keluarga barumu. Semoga keberkahan menyertai pernikahan kalian dan selalu dilimpahkan kebaikan untuk kalian berdua. Buat Abah bangga, hormati suamimu seperti kamu menghormati orangtuamu. Hormati juga orangtua suamimu karena mereka orangtuamu juga.kami akan selalu menyayangimu.
    Sumber: Jodoh Untuk Naina 38
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +18
  • Tak ada hal yang lebih menyenangkan selain pulang kampung, bukan?
    Sumber: Cinta Masa Lalu 1
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +11
  • Tuhan itu beserta orang yang sabar.
    Sumber: Akulah Arjuna 44
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +11
  • Tanya hatimu. Jangan ingkari apa yang dipilih hatimu. Bahkan orang buta pun bisa merasakannya. Kejarlah, mungkin kau akan lebih tenang. Dan jangan cari pelarian bodoh atau kamu akan menyesal pada akhirnya.
    Sumber: Akulah Arjuna 240
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +10
  • Alangkah sombongnya kita sebagai manusia jika tidak mau menerima manusia lain yang ingin berubah. Sedangkan, Allah saja menerima setiap pertobatan.
    Sumber: Jodoh Untuk Naina 84
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +6
  • Kalau pacaran halal lebih berasa nikmatnya daripada sebelum nikah udah pacaran.
    Sumber: Jodoh Untuk Naina 76
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +6
  • Tidak ada yang terlalu kotor ataupun terlihat bersih di mata-Nya. Apalagi belum tentu kita lebih baik daripada orang tersebut. Itu namanya takabur.
    Sumber: Jodoh Untuk Naina 80
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +6
  • Ini enaknya bepergian hanya menggunakan tas ransel, bisa keluar tanpa menunggu bagasi.
    Sumber: Cinta Masa Lalu 1
    ― Nima Mumtaz
    - +
    +4
Kata-kata Nima Mumtaz - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Nima Mumtaz yang terbaik dan terkenal: 45 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Nima Mumtaz?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Nima Mumtaz adalah: "Tak ada waktu yang terlalu cepat atau terlalu lambat untuk masalah jodoh. Dia akan datang kapan pun dia mau. Karena Allah telah menuliskannya dalam garis takdirmu." dan "Perempuan mana yang mau membagi suaminya dengan orang lain? Perempuan mana yang ikhlas berbagi kasih sayang dengan perempuan lain? Perempuan mana yang merelakan malam-malam panjang dalam kesendirian karena suaminya sedang menemani perempuan lain?".

Apa buku terkenal karya Nima Mumtaz?

Beberapa buku terkenal karya Nima Mumtaz adalah "Jodoh Untuk Naina, "Akulah Arjuna" dan "Cinta Masa Lalu".

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. menuliskannya
  2. menyayangimu
  3. menyenangkan
  4. merasakannya
  5. menghormati
  6. menggunakan

Tokoh yang sama