Kata-kata Bijak dari Mia Arsjad

Mia Arsjad

Mia Arsjad

Penulis dari Indonesia

Kategori: Penulis (Modern) Negara: FlagIndonesia

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 32.

  • Cewek zaman sekarang, hidup di Jakarta, kalo nggak bisa shopping dan jalan-jalan bisa mati garing kali.
    Sumber: Runaway Ran 56
    Mia Arsjad
    - +
    +11
  • Orang sabar disayang Tuhan, dan berguna bagi nusa dan bangsa.
    Sumber: Runaway Ran 42
    Mia Arsjad
    - +
    +11
  • Pernah nggak kepikir sama lo, Nov, bisa aja narkoba memang bagian dari cobaan yang harus dia hadapin. Yang harus dia ikutin, atau tolak. Jadi, kalo nggak dari lo, bisa aja kan dari orang lain? Semua itu sebetulnya tergantung kitanya kok. Pilihan itu kan ada di dia, Nov.
    Sumber: Satria November 199
    Mia Arsjad
    - +
    +10
  • Yang namanya berdebat itu kan wajar. Menyuarakan kata hati juga wajar dong. Daripada jadi dendam? Atau jerawat? Atau bisul? Atau malah jadi gila? Mending ngomong blak-blakkan kan kalo ada yang nggak enak atau nggak pas buat kita?
    Sumber: Satria November 14
    Mia Arsjad
    - +
    +9
  • Lempeng sih lempeng, plos sih polos, tapi kalo dapet tindakan pelecehan perempuan harus lawan dong!
    Sumber: Runaway Ran 66
    Mia Arsjad
    - +
    +7
  • Dasar aktivis, dikit-dikit protes.
    Sumber: Satria November 14
    Mia Arsjad
    - +
    +4
  • Yang namanya manusia itu mahluk sosial. Jangankan sama orang yang kenal, sama orang yang nggak kenal pun, kalau kesusahan, kita bantu kan?
    Sumber: Runaway Ran 207
    Mia Arsjad
    - +
    +4
  • Hemat boleh, tapi jangan nyiksa diri dong!
    Sumber: Runaway Ran 25
    Mia Arsjad
    - +
    +3
  • Kat, coba dikurangin sedikit baca komik atau novelnya. Biar kamu fokus kuliah S2, jadi cepat selesai. Nanti kalau sudah kerja, punya uang sendiri, kamu bebas mau ngapain aja. Lumayan kan, sebetulnya waktu leha-leha kamu itu bisa kamu manfaatin buat urusan kampus. Belanja-belanja online juga kalau nggak penting-penting amat coba dikurangin. Baju kamu di lemari penuh begitu.
    Sumber: Runaway Ran 9
    Mia Arsjad
    - +
    +3
  • Kalau interview kerja, nggak ada yang lebih baik daripada jawaban jujur.
    Sumber: Runaway Ran 37
    Mia Arsjad
    - +
    +2
  • Kalau ternyata memang ini bukan rejeki, kita harus terima. Mungkin ini bukan yang terbaik.
    Sumber: Runaway Ran 6
    Mia Arsjad
    - +
    +2
  • Yang namanya melamar kerja, penampilan itu menunjang lho.
    Sumber: Runaway Ran 24
    Mia Arsjad
    - +
    +2
  • Jatuh cinta itu datangnya nggak pakai janji. Kalau mau datang, ya datang saja seenaknya.
    Sumber: Runaway Ran 209
    Mia Arsjad
    - +
    +1
  • Kalau orang terlalu lurus, kadang bisa dianggap halangan oleh sebagian orang.
    Sumber: Runaway Ran 12
    Mia Arsjad
    - +
    +1
  • Manusia nggak pernah siap. Kita memang bisa tahu. Tapi kita nggak pernah siap. Kalau kita selalu siap, buat apa ada emosi?!
    Sumber: Satria November
    Mia Arsjad
    - +
    +1
  • Salah satu ciri-ciri orang manja; nggak bisa terima pendapat orang lain.
    Sumber: Runaway Ran 91
    Mia Arsjad
    - +
    +1
  • Di dunia ini kayaknya nggak ada yang siap untuk malu, untuk dimarahin, untuk kecewa bahwa mungkin nggak ada orang di dunia ini yang siap untuk bahagia.
    Sumber: Satria November 200
    Mia Arsjad
    - +
     0
  • Emangnya kalau udah punya pacar, orang lain nggak boleh naksir?
    Sumber: Runaway Ran 48
    Mia Arsjad
    - +
     0
  • Jangan kenceng-kenceng. Orang udah sengaja bisik-bisik, kamu malah teriak.
    Sumber: Satria November 12
    Mia Arsjad
    - +
     0
  • Kalo kita siap, kenapa kita harus nangis, marah atau malah ketawa?
    Sumber: Satria November 200
    Mia Arsjad
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal Mia Arsjad akan selalu Anda temukan di