Kata-kata Bijak: Mayya Adnan

Mayya Adnan

Mayya Adnan

Penulis dari Indonesia

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 15.

  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
    +17
    Dunia malam diidentikkan dengan tempat-tempat hibura malam, party sampai pagi, minuman keras dan obat-obatan terlarang.
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 1
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
    +12
    Bagaimana bisa ada seorang suami yang begitu sabar dan pengertian padahal istrinya begitu manja dan menyebalkan.
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 39
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
    +5
    Berita kecelakaan tapi kok liatnya sambil senyum, sih?
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 9
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
    +3
    Emang nyari calon suami gampang apa? Tinggal pilih gitu? Ya nggak lah. Perlu proses tentunya.
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 14
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
    +1
    Mama berharap ada suami yang bisa menjaga kamu, menyayangi kamu, ada yang ngingetin kamu kapan kamu makan dan beristirahat.
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 45
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
    +1
    Masa rekrutmen intel pake di website? Sekalian aja di koran kayak CPNS!
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 152
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
    +1
    Mungkin benar bahwa kita tidak akan tahu apabila jodoh kita sudah tiba. Jodoh adalah ketentuan Tuhan. Kita sebagai manusia hanya berusaha namun kepastiannya hanya Ia yang tahu. Jodoh pasti bertemu dan waktulah yang akan menjawab apakah ia adalah orang yang benar tercipta untukmu?
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 319
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
     0
    Biasanya perempuan senang jika menerima kado perhiasan dari kekasihnya.
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 185
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
     0
    Gue enggak mau berharap terlalu banyak. Kalau terlalu berharap nanti jatuhnya jadi sakit banget.
    Sumber: Sweet Disaster 53
  • Mayya Adnan
    ajax-loader
    - +
     0
    Hal apa yang bisa membuat kita lebih bahagia selain menikmati hari bersama orang-orang tercinta?
    Sumber: My Fiancee is a Secret Agent 51
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Mayya Adnan yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 15 ditemukan