Kata-kata Bijak: Maggie Tiojakin

Maggie Tiojakin

Maggie Tiojakin

penulis dan jurnalis dari Indonesia

Lahir: 1980-

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 17.

  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +10
    Jika orang-orangmu datang duluan, lakukanlah apa yang ingin kau lakukan. Aku sudah berubah pikiran. Jika orang-orangku duluan sampai kemari, kau adalah orang yang pertama yang harus mereka bantu, seolah kau adalah tamuku. Kita telah bertengkar seumur hidup hanya gara-gara sebaris kecil hutan ini, di mana pepohonan bahkan tak bisa berdiri tegak di tengah halauan angin. Berbaring di sini, malam ini, aku mulai berppikir bahwa selama ini kita bertingkah seperti orang bodoh; masih banyak yang bisa kita lakukan daripada memperebutkan masalah lahan, tetanggaku, jika kau bersedia mengubur pertikaian kita, aku ingin memintamu untuk menjadi sahabatku.
    Sumber: Fiksi Lotus 46
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +7
    Ah, kalian seperti manusia liar, tidak pernah baca koran, sampai kalian tidak tahu apa yang terjadi dalam dunia ini. Asal kalian tahu, koran-koran yang terbit selalu penuh akan hal-hal yang luar biasa! Begitu sesuatu terjadi, semua itu langsung disampaikan pada khalayak umum, tertulis hitam di atas putih!
    Sumber: Fiksi Lotus 73
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +5
    Penulis fiksi tidak bisa menyimpan rahasia.
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +5
    Sesungguhnya, harga diri yang tertinggi adalah jika kita tidak punyaharga diri atau ego.
    Sumber: Fiksi Lotus 98
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +4
    Pernah merasakan tikaman pisau di dadamu, lalu membayangkan apa jadinya jika isi perutmu dicungkil keluar oleh orang-orang yang pernah kauanggap teman?
    Sumber: Balada Ching-Ching 69
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +3
    Imajinasi adalah manifestasi pikiran, iman, serta ketakutan.
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +3
    Kau percaya bahwa agama adalah penyebab kita saling memerangi satu sama lain?. Bukankah itu yang kau perjuangkan sekarang?. Semua itu tidak ada hubungannya dengan agama. Hanya politik yang tak kenal manusia. Kau mungkin berpikir bahwa aku punya alasan untuk bersuka cita di atas penderitaan orang lain. Manusia macam apa aku bila aku menyimpan niat-niat buruk seperti itu? Kenyataannya adalah bahwa tidak ada satu hal pun yang dapat menghapus sejarah.
    Sumber: Balada Ching-Ching 79
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +2
    Hidup ini ditangan Tuhan. Kita tidak bisa mengubah takdir Tuhan.
    Sumber: Balada Ching-Ching 8
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +2
    Ia berpikir kalau saja ia ingat tanggal beberapa hari itu, maka mungkin ia masih bisa mengendalikan hidupnya seperti kemarin; berjalan kaki ke kantor, mampir di sebuah kedai kopi untuk sarapan, berkutat dengan angka seharian.
    Sumber: Balada Ching-Ching 53
  • Maggie Tiojakin
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kau punya semangat. Kau punya mimpi dan harapan akan dunia yang lebih baik. Dunia di mana semua orang boleh hidup berdampingan bersama denganperbedaan-perbedaan mereka. Suatu hari, aku berharap untuk tinggal di dunia seperti itu. Namun, saat ini kami hanya bisa berlari. Entah sampai kapan.
    Sumber: Balada Ching-Ching 81
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Maggie Tiojakin yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 17 ditemukan