Kata-kata Bijak: Lucia Priandarini

Lucia Priandarini

Lucia Priandarini

Penulis dari Indonesia

Lahir: 1984-

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 30.

  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +12
    Ya samalah kayak masalah hidup. Kadang kita merasa kewalahan dan kayak enggak ada jalan keluar. Padahal, kalau sabar pasti ketemu kuncinya. Bisa deh, selesai satu per satu.
    Sumber: Posesif 79
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +10
    Ketika kita lupa untuk memeriksa jam, dan terutama ponsel, itu berarti kita sedang merasa bebas dan gembira.
    Sumber: Posesif 167
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +10
    Menjadi juara itu tanggung jawab. Enggak butuh saingan baru untuk bikin kamu semangat.
    Sumber: Posesif 108
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +10
    Percuma kamu ini anak pelatih, anak atlet, kalau latihan aja masih harus diingetin juga. Sehari bolos latihan berarti kamu ketinggalan seminggu ini, lho, La.
    Sumber: Posesif 68
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +6
    Saat lo berani, lo harus sadar risiko, teliti bikin rencana, dan tetap percaya diri melakukan hal yang awalnya lo takuti itu sambil siap menerima konsekuensi tindakan lo.
    Sumber: Posesif 85
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +3
    Latihan fisik harus didukung asupan berkualitas.
    Sumber: Posesif 46
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kekalahan kadang lebih mengajarkan banyak hal daripada kemenangan.
    Sumber: Posesif 108
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +1
    Ayahku butuh aku, Dhis. Dia cuma punya ibu, loncat indah, dan aku. Sekarang ibu udah nggak ada, aku keluar tim. Dia gimana?
    Sumber: Posesif 135
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +1
    Katanya cinta itu berkorban tanpa merasa menjadi korban.
    Sumber: Posesif 109
  • Lucia Priandarini
    ajax-loader
    - +
    +1
    Satu keputusan saja bisa mengubah seluruh jalan hidup kamu.
    Sumber: Posesif 245
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Lucia Priandarini yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 30 ditemukan