Kata-kata Bijak: Kristi Jo

Kristi Jo

Kristi Jo

Penulis dari Indonesia

  • Kadang gue takjub dengan cara Tuhan mempertemukan dua orang, yang terkadang tidak pernah terpikirkan akal manusia.
  • Kalau gue malah wondering, apa sih rencana Tuhan di balik kebetulan-kebetulan yang rasanya kok sulit dipercaya bisa terjadi..
  • Nangis seharian sampai ketiduran ternyata bukan hal bagus. Seenggaknya dilihat dari sisi wajah.
  • Menurut gue sih sama aja. Toh banyak juga yang punya kriteria tertentu pada anjing. Suka yang besar, kecil, bulunya panjang. Semua mahluk hidup diberikan perasaan. Cinta atau kasih sayang. Dan kita berhak memberikannya kepada siapa pun. Manusia atau hewan. Sama saja. Yang penting tulus
  • Hidup manusia itu bisa hilang secepat kedipan mata. Nggak ada artinya.
  • Apakah semua orang ditakdirkan untuk mempunyai rahasia.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 27.

  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +4
    Menurut lo cinta manusia pada manusia sama nggak dengan manusia ke hewan?
    Sumber: At the Park 111
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +3
    Kadang gue takjub dengan cara Tuhan mempertemukan dua orang, yang terkadang tidak pernah terpikirkan akal manusia.
    Sumber: At the Park 115
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +3
    Ya ampun, nggak sadar apa di dunia maya sarangnya para predator? Siapa pun bisa menjadi orang lain di dunia maya. Fotonya ganteng? Halooo, bisa aja fotonya juga nyolong foto orang lain.
    Sumber: At the Park 19
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +2
    Nangis seharian sampai ketiduran ternyata bukan hal bagus. Seenggaknya dilihat dari sisi wajah.
    Sumber: At the Park 236
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +1
    Apakah semua orang ditakdirkan untuk mempunyai rahasia.
    Sumber: Promises 159
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kalau gue malah wondering, apa sih rencana Tuhan di balik kebetulan-kebetulan yang rasanya kok sulit dipercaya bisa terjadi..
    Sumber: At the Park 115
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kamu cuma diam. Itu sudah mengartikan segalanya!
    Sumber: Promises 107
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +1
    Keluarin semua racun yang menyerang kebahagiaan lo. Keluarin hingga lo merasa lega.
    Sumber: Promises 173
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +1
    Lo harus denger kata-kata lo sendiri deh. Konyol banget. Benci dan nggak suka cuma dipisahin tanda ‘sama dengan’. Ngerti?
    Sumber: At the Park 34
  • Kristi Jo
    ajax-loader
    - +
    +1
    Menurut gue sih sama aja. Toh banyak juga yang punya kriteria tertentu pada anjing. Suka yang besar, kecil, bulunya panjang. Semua mahluk hidup diberikan perasaan. Cinta atau kasih sayang. Dan kita berhak memberikannya kepada siapa pun. Manusia atau hewan. Sama saja. Yang penting tulus
    Sumber: At the Park 113
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Kristi Jo yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 27 ditemukan