Kata-kata Bijak: Kanato Puji

Kanato Puji

Kata-kata Bijak 1 s/d 7 dari 7.

1
  • Kanato Puji
    ajax-loader
    - +
    +15
    Kalau lo mikir kreatif atau mungkin sedikit nakal pakai tanda kutip, lo pasti bisa nikmatin hidup lo tanpa tekanan dari pihak manapun. Lo harus kejar cita-cita lo karena itu yang bikin lo seneng. Tapi, jangan lupa juga buat penuhin keinginan orangtua lo karena lo sampai gede gini gara-gara diurus orangtua. Kalau lo nggak mau penuhin keinginan itu, lo harus bayar mereka mulai dari lo dalam kandungan sampai detik lo pakai baju yang dibeliin mereka.
    Sumber: Without You 173
  • Kanato Puji
    ajax-loader
    - +
    +3
    Berjanji pada diri sendiri buat nggak ngelakuin sesuatu yang bikin kita seneng adalah kesalahan besar dan menyakitkan. Apa pun yang gue suka silakan lakuin dengan syarat tahu risikonya. Kalau mampu ngatasin risiko itu, ya lakuin. Kalau nggak, ya jangan.
    Sumber: Without You 171
  • Kanato Puji
    ajax-loader
    - +
    +3
    Selama ini, gue cuma jadi robot yang selalu bilang iya ke bokap. Gue nggak leluasa di rumah sendiri. Lo tahu, lah, meskipun udah lama, tapi gue masih belum bisa nerima tante Mira jadi nyokap gue. Posisi gue semakin tersisihkan setelah ada mereka. Porsi gue buat dapet perhatian dan ngobrol sama bokap kurang. Yang ada cuma perintah dari bokap biar gue gini atau gitu.
    Sumber: Without You 58
  • Kanato Puji
    ajax-loader
    - +
    +2
    Untuk membuat sebuah konsep, butuh pemikiran matang.
    Sumber: Without You 23
  • Kanato Puji
    ajax-loader
    - +
     0
    Gue tuh kayak nggak didukung sama keluarganya sendiri. Maksudnya, apa yang gue lakuin tuh di mata mereka nggak pernah berarti. Malah kayaknya mereka nggak pernah percaya gue bisa ngelakuin sesuatu. Gue setuju masuk sekolah ini karena emang gue pengen dapet bimbingan khusus soal masa depan kayak visi misi sekolah ini. Jujur, iya. Gue sebenernya pengen jadi dokter. Tapi, gue nggak berani bilang gitu karena enggak ada yang percaya kalau gue bisa.
    Sumber: Without You 56
  • Kanato Puji
    ajax-loader
    - +
     0
    Kamu nggak usah ngomong-ngomong tentang hak karena kamu nggak berhak buat milih apa pun di rumah ini! Kamu juga harus belajar sesuai keinginan Papi!
    Sumber: Without You 73
  • Kanato Puji
    ajax-loader
    - +
     0
    Mau segila apa pun kamu berkarier, kamu tetap aja butuh cowok.
    Sumber: Without You 260
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Kanato Puji yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 7 ditemukan