Kata-kata Bijak: John Connolly

John Connolly

John Connolly

Penulis dari Irlandia

Lahir: 1968-

  • Cerita-cerita di surat kabar bagaikan asap tipis yang hanya seumuran capung. Mereka tidak berakar, melainkan seperti alang-alang yang tumbuh merambat di tanah, mencuri cahaya matahari dan cerita-cerita yang lebih layak.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 11.

  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +48
    Cerita-cerita di surat kabar bagaikan asap tipis yang hanya seumuran capung. Mereka tidak berakar, melainkan seperti alang-alang yang tumbuh merambat di tanah, mencuri cahaya matahari dan cerita-cerita yang lebih layak.
    Sumber: The Book of Lost Things 21
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +7
    Dongeng ini diperuntukkan bagi orang dewasa, terutama yang masing ingat saat-sat ketika masa kanak-kanak mulai berlalu dan jalan menuju kedewasaan telah terbentang.
    Sumber: The Book of Lost Things
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +4
    Cerita-cerita itu menjadi hidup saat dituturkan. Tanpa suara manusia yang membaca keras-keras, atau sepasang mata lebar terbelalak yang menyusuri huruf demi huruf dengan bantuan lampu senter di balik selimut, cerita-cerita itu tidak benar-benar eksis di dunia kita. Mereka seperti biji-bijian yang menempel di paruh burung, menunggu jatuh ke bumi, atau seperti nada-nada lagu yang dituliskan di selembar kertas, merindukan alat musik untuk menghidupkannya. Mereka tertidur semu, menanti-nanti kesempatan untuk terjaga. Begitu seseorang mulai membaca kisah-kisah itu, mereka pun mulai berubah. Mereka bisa menancapkan akar di dalam imajinasi, dan mengubah pembacanya.
    Sumber: The Book of Lost Things 12
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +3
    Aku sayang padamu dan itu tidak akan berubah sampai kapan pun, dengan siapa pun kita berbagi hidup kita. Aku juga mencintai ibumu, dan akan selalu mencintainya, tapi kebersamaan dengan Rose telah sangat banyak membantuku beberapa bulan belakangan ini. Dia orang baik, David. Dia menyukaimu. Cobalah memberinya kesempatan, ya?
    Sumber: The Book of Lost Things 45
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +3
    Cari orang-orang yang lebih lemah daripada dirimu, dan cobalah memberi mereka penghiburan sebisamu.
    Sumber: The Book of Lost Things 135
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +2
    Buku-buku yang menyimpan pengetahuan kuno ini tidak pernah bisa menerima kedudukan mereka disingkirkan.
    Sumber: The Book of Lost Things 51
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +2
    Cerita-cerita di surat kabar ibarat ikan yang baru ditangkap, hanya layak diberi perhatian selama masih segar, dan ini tidak berlangsung lama.
    Sumber: The Book of Lost Things 21
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +2
    Hidup ini penuh dengan ancaman dan bahaya. Kita menghadapi apa yang harus dihadapi, dan ada saat-saat kita harus memilih untuk bertindak demi kepentingan orang banyak, meski untuk itu kita harus mengorbankan diri sendiri.
    Sumber: The Book of Lost Things 345
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kau harus kembali kepada mereka. Mereka menyayangimu, dan tanpa dirimu hidup mereka tidak akan lengkap. Kau punya ayah dan adik lelaki, dan wanita yang ingin menjadi ibumu, kalau kau mau memberinya kesempatan. Kau harus pulang, kalau tidak hidup mereka tidak akan sempurna tanpa kehadiranmu.
    Sumber: The Book of Lost Things 458
  • John Connolly
    ajax-loader
    - +
     0
    David melihat ayahnya tampak lebih tua dan lebih lelah daripada sebelumnya. Dia mengkhawatirkan kehadiran ayahnya.
    Sumber: The Book of Lost Things 84
Kata-kata John Connolly - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari John Connolly yang terbaik dan terkenal: 11 ditemukan