Kata-kata Bijak: Ifa Avianty

Ifa Avianty

Ifa Avianty

Penulis dari Indonesia

Lahir: 1970-

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 34.

  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +14
    Pernikahan itu kan menyatukan dua orang yang sebenarnya berbeda tapi saling melengkapi kelak. Kelak ya, jadi nggak tiba-tiba kalian saling cocok. Ada proses. Nah, proses ini bisa lama bisa sebentar. Tapi ketika proses yang satu selesai, kalian akan dituntun terus dan terus berproses. Kenapa? Ya karena kalian memang berbeda. Jadi jangan heran. Kalian akan mengalami masa pasang dan surutnya berproses dalam pernikahan. Kalau sedang pasang, kalian akan menjalaninya dengan bahagia. Nah, pada masa surut, kalian akan jenuh.
    Sumber: Home 41
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +13
    Cintai pasangan kita dengan kadar yang cukup, maka dia tak akan membuatmu mabuk, dan tak akan juga membuatmu merasa kering. Cinta yang seperti itu akan membuat pasanganmu lebih beruntung memilikimu. Cinta yang akan menopang semua mimpi kalian dan menguatkan kala kalian lemah.
    Sumber: Simply Love 183
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +10
    Gue mungkin ketinggian khayalan atau gimana, ya terserah elu juga sih memandangnya. Tapi gue rasa wajarlah orang seusia kita, nggak punya pacar, punya sahabat doang, ya gila dikitlah. Pas udah siap menikah, kan kita mikirnya sahabat kita dulu…
    Sumber: Home 29
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +8
    Sejak awal pernikahan kamu menginginkan seorang istri yang membaktikan hidupnya bagi kamu dan anak-anak kalian.Betul. Tapi zaman sudah berubah. Seorang perempuan yang cerdas dan berpikiran maju, tentu tidak hanya ingin hidupnya berguna bagi suami dan anak-anaknya. Dia perlu memperluas ladang pengabdiannya.
    Sumber: Simply Love 156
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +7
    Dan harusnya, kita tak menambah masalah dengan menjadikan hal-hal kecilmenjadi sebesar gajah.
    Sumber: Simply Love 82
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +7
    Rumah itu adalah sebuah tempat di mana sejauh-jauhnya kita pergi, kita akan selalu rindu pulang padanya. Sebab hanya di sana, keletihan kita terobati.
    Sumber: Home 36
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +4
    Aku butuh teman. Bukan hanya beres-beres rumah, masak, mencuci, menyapu, mengepel, menyetrika dan serangkaian kerjaan Upik Abu lainnya yang membuatku semakin seperti Mbok Ikah ketimbang Princess Keke.
    Sumber: Simply Love 39
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +4
    Cinta itu bukan memaksakan kehendak, apalagi tanpa kompromi. Kamu kayak nguber-nguber dia buat mengabdi padamu. Sementara cinta itu hakikatnya memberi dan menerima. Sudahkah kamu memberi sedikit apa yang dia inginkan?
    Sumber: Simply Love 164
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +4
    Mantu-mantu kita, cucu-cucu, semua sayang sama kita…Hanya Truly yang rajin menelpon dan rela jadi tempat curhat kita..Yang lain kan kerja kantoran semua… Papa ah, suka gitu…Apa salahnya menelpon seminggu sekali, sebulan sekali, kita kan tidak meminta waktumereka banyak-banyak?
    Sumber: Home 15
  • Ifa Avianty
    ajax-loader
    - +
    +3
    Anak perempuan lebih dekat dengan ibunya. Dia akan mikir, ibunya sama siapa kalau sudah tua.
    Sumber: Home 29
Kata-kata Ifa Avianty - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Ifa Avianty yang terbaik dan terkenal: 34 ditemukan