Kata-kata Bijak: Idawati Zhang

Idawati Zhang

Idawati Zhang

Penulis dari Indonesia

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 26.

  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +12
    Hidup lo tuh kayak langit cerah penuh pelangi. Nggak ada setitik pun awan mendung di sana. Kalaupun ada, paling hujan sebentar. Habis itu balik lagi cerah, seperti nggak pernah ada apa-apa. Hidup gue malah kebalikannya. Mendung melulu. Waktunya hujan berhenti, langit keburu gelap. Terus nggak lama, hujan lagi. Nggak berhenti-henti. Malah pakai badai segala.
    Sumber: Hujan dan Pelangi 306
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +12
    Jadi orang jangan plin-plan. Balas dendam itu tidak mengenal kata kasihan. Kalau nggak tega, nggak usah balas dendam. Lo ajarin diri sendiri berdamai dengan kenyataan. Nggak usah ribet mikirin perang kalau masih pingin suci.
    Sumber: Hujan dan Pelangi 201
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +4
    Bukannya bolak-balik para orang dewasa itu menasehati kita supaya hati-hati memilih pergaulan?
    Sumber: Hujan dan Pelangi 14
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +4
    Kalau saja lo tahu kita berbagi lebih dari sekedar hobi yang sama, gue jamin lo bakal mati berdiri!
    Sumber: Hujan dan Pelangi 19
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +4
    Sebentar judes, sebentar manis. Muka lo yang asli yang mana sih?
    Sumber: Hujan dan Pelangi 12
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +2
    Berotak pintar bukan berarti boleh bersikap tidak sopan.
    Sumber: Hujan dan Pelangi 109
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +2
    Jangan bilang anak baru mau cari gara-gara. Nggak sembarang orang berani berdebat sama wali kelas.
    Sumber: Hujan dan Pelangi 11
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +2
    Mau berantem sih gampang. Cuma kamu yang rugi.
    Sumber: Hujan dan Pelangi 89
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +1
    Dia ini punya nama. Jangan disebut dengan kata ganti orang ketiga begitu dong!
    Sumber: Hujan dan Pelangi 18
  • Idawati Zhang
    ajax-loader
    - +
    +1
    Emang udah biasa sih ya, kalau orang nomor dua selalu berusaha menjatuhkan orang pertama.
    Sumber: Hujan dan Pelangi 64
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Idawati Zhang yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 26 ditemukan