Kata-kata Bijak dari Herlina P. Dewi

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

  • Herlina P. Dewi Di sini aku duduk dan menunggu. Hujan malam ini membuat air mataku terasa sangat dingin. Semoga air mataku ini mengalir sejauh-jauhnya, agar kekasihku tak akan pernah tahu bahwa suatu malam aku pernah menangis untuknya. Semoga air mataku ini mengalir sejauh-jauhnya, agar semua malam mengabur dalam gelapnya.
    Sumber: Seribu Kerinduan 183
    - +
    +26
  • Herlina P. Dewi Cinta merupakan kekuatan yang tak akan pernah bisa ditundukkan. Kalau kita berusaha mengendalikannya, cinta akan menghancurkan kita. Kalau kita berusaha mengurungnya, cinta akan memperbudak kita. Dan jika kita belajar untuk memahaminya, cinta akan meninggalkan kita dalam kebingungan.
    Sumber: Seribu Kerinduan 131
    - +
    +3
  • Herlina P. Dewi Kamu harus nikah dengan orang Jawa. Dan ibu harus kenal siapa calon besan Ibu itu. Nggak boleh sembarangan. Inget, bibit, bebet, dan bobot itu sangat penting kalau kamu mau nikah nanti. Ini semua demi masa depan kamu, Panji. Demi keturunan-keturunan kamu nanti.
    Sumber: Seribu Kerinduan 39
    - +
    +3
  • Herlina P. Dewi Kalau kita terus-terusan menyalahkan masa lalu, kita justru akan terus hidup bersamanya, dan semakin sulit memebaskan diri.
    Sumber: Seribu Kerinduan 178
    - +
    +2
  • Herlina P. Dewi Bagaimana mungkin aku bisa melewati hari-hari tanpa Panji? Bagaimana mungkin aku bisa mencintai orang lain jika Panji terus berkeliaran di otakku? Bagaimana mungkin aku melupaka semua kenangan yang telah kulewati bersama Panji selama empat tahun terakhir ini?
    Sumber: Seribu Kerinduan 26
    - +
     0
  • Herlina P. Dewi Harapan, apa pun warnanya… mungkin sebuah kemewahan.
    Sumber: Seribu Kerinduan 63
    - +
     0
  • Herlina P. Dewi Hidup gak cuma sekedar urusan uang.
    Sumber: Seribu Kerinduan 176
    - +
     0
  • Herlina P. Dewi Hidup ini indah walaupun segala sesuatunya nggak ada yang sempurna.
    Sumber: Seribu Kerinduan 241
    - +
     0
  • Herlina P. Dewi Namanya aja kebutuhan, pasti beda-bedalah tiap orang. Ada yang menganggap bisa makan sehari tiga kali aja udah bilang hidupnya cukup. Tapi, ada juga yang mematok kebahagiannya dalam walking closet yang berisi Birkin, Prada, Gucci, dan lain-lain…
    Sumber: Seribu Kerinduan 21
    - +
     0
Semua kata bijak dan ucapan terkenal Herlina P. Dewi akan selalu Anda temukan di