Kata-kata Bijak dari H.B. Jassin

  • Marilah kita menyelam sedalam-dalamnya, dengan segala kepahitan jiwa kita, membongkar yang busuk-busuk dan kotor-kotor, yang tidak suka orang penjijik melihatnya dan mengerjakannya. Dengan keinsyafan dan kemauan untuk membersihkan dunia ini kemudian, mempersatukannya dengan alam cita-cita. Sebab keh
  • Dan semuanya ada waktunya. Dan bagi manusia yang pandai mempergunakan waktunya, setiap saat waktunya itu dipergunakannya sebagai kemungkinannya.

Kata-kata Bijak 1 s/d 2 dari 2.

  • H.B. Jassin Marilah kita menyelam sedalam-dalamnya, dengan segala kepahitan jiwa kita, membongkar yang busuk-busuk dan kotor-kotor, yang tidak suka orang penjijik melihatnya dan mengerjakannya. Dengan keinsyafan dan kemauan untuk membersihkan dunia ini kemudian, mempersatukannya dengan alam cita-cita. Sebab kehidupan bukan cita-cita saja dan bukan kenyataan saja, tetapi persatuan antara keduanya.
    H.B. Jassin
     
    - +
    +27
  • H.B. Jassin Dan semuanya ada waktunya. Dan bagi manusia yang pandai mempergunakan waktunya, setiap saat waktunya itu dipergunakannya sebagai kemungkinannya.
    H.B. Jassin
     
    - +
    +3
Semua kata bijak dan ucapan terkenal H.B. Jassin akan selalu Anda temukan di