Kata-kata Bijak: Genk Kompor

Genk Kompor

Kata-kata Bijak 1 s/d 9 dari 9.

1
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
    +8
    Kerja yang beres. Jangan cuma terima gaji aja yang semangat.
    Sumber: Genk Kompor 3 81
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
    +2
    Gimana nggak kering kalo lo ngomel kayak ibu-ibu nggak dapet arisan gitu.
    Sumber: Genk Kompor 3 38
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
    +1
    Emangnya kalo bersahabat trus apa-apa musti sama? Apa kalo bersahabat ke mana-mana mesti barengan kayak bakiak?
    Sumber: Genk Kompor 3 70
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kalau emang nggak cinta kan tinggal bilang, bukan nyuekin sms gitu.
    Sumber: Genk Kompor 3 25
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
    +1
    Nggak ada ceritanya orang mati gara-gara kesrimpet kebaya.
    Sumber: Genk Kompor 3 11
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
     0
    Jalan karier seseorang itu susah ditebak. Sembarangan aja lo ngomong!
    Sumber: Genk Kompor 3 12
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
     0
    Kalian bener-bener ya! Tau temen kalian kena musibah, malah diketawain.
    Sumber: Genk Kompor 3 98
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
     0
    Ramalan itu seperti garis tangan, gak bisa di tipe-ex.
    Sumber: Genk Kompor 3 93
  • Genk Kompor
    ajax-loader
    - +
     0
    Segala sesuatu yang kita alami pasti ada penyebabnya.
    Sumber: Genk Kompor 3 125
1
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Genk Kompor yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 9 ditemukan