Kata-kata Bijak: Ferdinand Rama

Ferdinand Rama

Kata-kata Bijak 1 s/d 4 dari 4.

1
  • Ferdinand Rama
    ajax-loader
    - +
    +11
    cinta pertama gue emang nggak kayak film Shrek yang forever after itu. Cinta gue berakhir dengan pahit. Layu sebelum berkembang! Gugur bunga banget! Sialan,cinta pertama memang pantas dibilang cinta monyet. Karena yang berhasil ngedapetin cinta pertama cuma monyet doang!
    Sumber: Seketika Galau 166
  • Ferdinand Rama
    ajax-loader
    - +
    +5
    Kalau hujan itu memang enaknya meluk pacar biar anget, yang jomblo meluk kompor aja!
    Sumber: Seketika Galau 40
  • Ferdinand Rama
    ajax-loader
    - +
     0
    Cewek itu nggak gampang pindah ke lain hati, beda sama cowok yang bisa dengan mudah pindah ke lain bodi.
    Sumber: Seketika Galau 44
  • Ferdinand Rama
    ajax-loader
    - +
     0
    Enggak pernah ada yang memberitahu gue kalau setelah patah hati, akan ada proses yang lebih enggak enak daripada galau karena patah hati itu sendiri!
    Sumber: Seketika Galau 23
1

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. memberitahu
  2. ngedapetin
  3. berhasil
  4. daripada
  5. gampang
  6. setelah
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Ferdinand Rama yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 4 ditemukan