Kata-kata Bijak: Eva Sri Rahayu

Eva Sri Rahayu

Eva Sri Rahayu

Penulis dari Indonesia

  • Hanya anak-anak yang punya tawa sejati.
  • Ketakutan dan penolakan adalah musuh terbesarmu. Bebaskan perasaan itu.
  • Mungkin tidak ada kebetulan di dunia ini. Mungkin memang ada koneksi yang membuat kebetulan-kebetulan itu terjadi.
  • Apa yang terlihat bisa menipu, tapi hati selalu tahu kebenarannya. Selalu dengarkan kata hatimu.
  • Berhenti hidup dalam kebohongan. Jangan terus hidup di masa lalu.
  • Bukankah cinta seharusnya menuntun pada kejujuran?
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 48.

  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +14
    Pake kacamata tebal, nenteng buku tebal plus pake kawat gigi. Aku kira orang kayak ginian udah punah di zaman orde baru dulu.
    Sumber: Dunia Trisa 22
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +11
    Mungkin karena kamu orangnya aneh. Kadang ceria, jail, baik, pendiam, kadang serius dan kelihatan sedih. Kamu itu kayak punya seribu kepribadian.
    Sumber: Love Puzzle 91
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +10
    Kalian selalu membandingkan kami, membuat seolah-olah siapa yang lebih menurut lebih kalian sayangi. Perbandingan itu membuat hidup kami seperti kompetisi. Semuanya membuat seolah Alex adalah sainganku. Kalau kalian tidak bisa menyayangi kami dengan adil, aku mau kalian lebih menyayangiku. Aku tidak ingin kalah. Perasaan ini sungguh menyiksa.
    Sumber: Love Puzzle 158
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +7
    Belajar itu proses mental. Percuma jadi mahasiswa kalo mentalnya bukan mental mahasiswa. Percuma ada di kelas dengerin dosen cuap-cuap kalo mentalnya gak siap, palingan pikirannya melayang kemana-mana. Jadi kalo lo nyerah, berarti mental lo payah.
    Sumber: Dunia Trisa 40
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +6
    ABG sekarang memang suka kelihatan sok dewasa. Kenapa juga sih manusia blasteran selalu laku jadi artis? Apa wajah asli Indonesia gak punya nilai jual lagi?
    Sumber: Dunia Trisa 27
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +5
    Dunia entertaint sangat keras. Kamu harus selalu hati-hati dalam melangkah. Banyak orang yang menunggu orang lainnya tergelincir.
    Sumber: Dunia Trisa 206
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +5
    Jangan takut miskin sebab kehidupan itu tidak pernah berhenti meskipun raga dan jiwa kamu terpisah.
    Sumber: Sell Your Soul 19
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +5
    Lalu terlihat ujung gergaji mesin menembus kotak kayu, semakin masuk dan hampir menyentuh kulitku. Insting mempertahankan diri membuatku refleks menendang tutup kotak kayu, Rey mati dengan gergaji mesin menembus jantungnya.
    Sumber: Sell Your Soul 33
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +5
    Siapa yang peduli jika aku terisak lantaran mengingat ibuku? Aku merindukan kehangatan, pelukan, senyuman, dan kesabarannya, yang tertatah sempurna di jiwaku. Bahkan ketika sakit teramat parah, ia memilih menahannya demi mencipta senyum untukku. Ah, ibu takkan pernah tergantikan oleh siapa pun, apalagi perempuan itu.
    Sumber: Sell Your Soul 2
  • Eva Sri Rahayu
    ajax-loader
    - +
    +4
    Lagian kalian para aktor, kok mau aja sih meranin adegan pelukan sama ciuman, gak jijik apa?
    Sumber: Dunia Trisa 45
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Eva Sri Rahayu yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 48 ditemukan