Kata-kata Bijak: Elsa Puspita

Elsa Puspita

Elsa Puspita

Penulis dari Indonesia

  • Kamu tuh jangan kelamaan jomblo. Keburu expired ntar.
  • Cinta yang semu pasti akan segera berlalu dan terlupakan.
  • Yang penting itu saling mengalah. Kalau udah lihat pasangan emosi tahan diri buat gak emosi.
  • Selama dengan orang yang tepat, proses lamaran seperti apa pun bukan masalah.
  • Jalan terus! Mending kalau jalannya ke KUA!
  • Saat sebuah hubungan berakhir, saat itulah kita dibuat ingat bagaimana semua itu bermula.
  • Susah ya jadi istri kedua. Apa-apa aja tetap nomor dua.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 45.

  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +11
    Berita buruk selalu datang berdampingan. Kalau tidak dengan berita yang sama buruknya, dia akan hadir bergandengan dengan berita baik.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 246
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +5
    Senyum karena kewajiban sama senyum dari hati tuh rasanya beda.
    Sumber: Deesert 47
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +4
    Cinta yang semu pasti akan segera berlalu dan terlupakan.
    Sumber: Deesert 44
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +4
    Yang penting itu saling mengalah. Kalau udah lihat pasangan emosi tahan diri buat gak emosi.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 49
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +3
    Nggak usah banyak basa-basi.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 41
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +3
    Nikah itu berarti harus siap terima satu paket orang yang jadi pasangan kita. Nggak cuma nyiapin diri buat yang indah-indah, tapi juga yang jeleknya.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 21
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +2
    Mana bisa gaji buat jajan doang sekarang. Mulai cicil rumah, dong.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 39
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +2
    Nikah nggak ngeri kok. Kalo lu mutusin nikah sama orang yang tepat. Jangan cuma lihat pernikahan yang berantakan. Di sekitar lu, masih ada pernikahan yang berjalan baik-baik saja.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 93
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +2
    Saat sebuah hubungan berakhir, saat itulah kita dibuat ingat bagaimana semua itu bermula.
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 255
  • Elsa Puspita
    ajax-loader
    - +
    +1
    Aku cinta sama kamu, Aria. Aku juga cinta sama kamu. Gini aja nggak cukup?. Kamu bakal pergi kalau aku terus jawab nggak?. Aku penginnya kita bisa melangkah maju sama-sama. Kita nggak jalan di tempat, Ga. Emang nggak. Kita cuma muter di jalan yang sama terus sembilan tahun ini. Apa kamu nggak pengin nyoba lihat jalan baru?
    Sumber: Pre Wedding in Chaos 37
Kata-kata Elsa Puspita - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Elsa Puspita yang terbaik dan terkenal: 45 ditemukan