Kata-kata Bijak: Donny Dhirgantoro

Donny Dhirgantoro

Donny Dhirgantoro

Penulis dan peraih piala citra kategori penulis sekenario adaptasi terbaik

Lahir: 1978 -

  • Satu-satunya yang pasti di dunia ini adalah ketidakpastian.
  • Sebuah cinta memang harus diungkapkan karena tidak pernah ada cinta yang disembunyikan, kecuali oleh seseorang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.
  • Yang kita perlu sekarang cuma kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan beke

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 27.

  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +19
    Kalau TUHAN sudah memberikan kebebasan bagi setiap manusia untuk memiliih, gue mau memilih jadi seseorang yang selalu bisa memberikan manfaat bagi orang lain.
    Sumber: 5 cm 324
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +15
    Yang kita perlu sekarang cuma kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdoa.
    Sumber: 5 cm 216
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +14
    Keajaiban mimpi, keajaiban cita – cita dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dengan angka berapa pun.
    Sumber: 5 cm 325
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +11
    Sesungguhnya setia manusia memang diberi kesempatan untuk memilih. Memilih dipersimpangan – persimpangan kecil atau besar dalam sebuah ‘Big Master Plan’ yang telah diberikan TUHAN kepada kita semenjak kita lahir.
    Sumber: 5 cm 206
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +10
    Manusia yang nggak percaya samaTUHAN sama saja dengan manusia yang nggak punya mimpi. Cuma seonggok daging yang punya nama.
    Sumber: 5 cm 278
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +9
    Dan, karena waktu adalah sesuatu yang berjalan sangat cepat maka waktu adalah suatu ketidakpastian yang sangat besar
    Sumber: 5 cm 276
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +4
    Apapun itu, cobaan, kekalahan, kegagalan, tidak akan menjadi sesuatu yang buruk. Tapi, tergantung bagaimana kita menyikapinya.
    Sumber: 5 cm 265
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +4
    Dan selama ribuan langkah kaki ini, selama hati ini bertekad, hingga semuanya bisa terwujud sampai disini, jangan pernah sekalipun kita mau menyerah mengejar mimpi – mipi kita.
    Sumber: 5 cm 349
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +3
    Jangan pernah meremehkan seseorang karena Tuhan sekalipun tidak pernah.
    Sumber: 5 cm
  • Donny Dhirgantoro
    ajax-loader
    - +
    +3
    Sebuah cinta memang harus diungkapkan karena tidak pernah ada cinta yang disembunyikan, kecuali oleh seseorang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.
    Sumber: 5 cm 367
Kata-kata Donny Dhirgantoro - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Donny Dhirgantoro yang terbaik dan terkenal: 27 ditemukan

Tentang Donny Dhirgantoro

Donny Dhirgantoro lahir di Jakarta 27 Oktober 1978. Sulung dari empat bersaudara ini menyelesaikan masa-masa putih abu-abu di SMU 6 Jakarta. Kegemaran menulis dan membaca sudah ada semenjak mulai bisa menulis dan membaca, konon hal ini akibat sang Papa meletakkan banyak buku disekitar ari-ari putra sulungnya.
Selepas SMU, ia melanjutkan studi di STIE Perbanas Jakarta dan ikut aktif dalam segala kegiatan kampus. Pengalaman gagal mendapatkan beasiswa pada salah satu kegiatan pelatihan kampus tidak membuatnya putus asa, meski begitu pada tahun berikutnya justru menjadi ketua penyelenggaranya dan berhasil mendapatkan beasiswa dari kampus. Saat-saat terbaik sebagai mahasiswa adalah ketika ia bergabung dalam barisan menegakkan reformasi tahun 1998, yang membuatnya bangga menjadi bagian dari bangsa yang besar ini.