Kata-kata Bijak: Dan Brown

Dan Brown

Dan Brown

Penulis dari Amerika Serikat

Lahir: 1964-

  • Aku terus menerus membuat orang menebak-nebak apa yang aku lakukan, dan aku akan menghabiskan banyak waktu membaca naskah dan bertanya, dan orang-orang akan mengatakan, aku tahu tentang apa bukunya nanti.
  • Semakin banyak ilmu pengetahuan yang aku pelajari, semakin banyak aku lihat bahwa fisika menjadi metafisika dan bilangan menjadi bilangan imajiner. Semakin kamu mendalami ilmu pengetahuan, semakin kamu mendapatkan landasan yang empuk. Kamu mulai mengatakan;oh, ada pesan dan aspek spiritual dalam ilm

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 24.

  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +39
    Itu lucu. Aku tidak tahu dimana aku akan menempatkan diriku di dunia sastra. Aku hanya menulis buku yang aku ingin baca. Dan aku menutup mataku dan sesederhana itulah aku.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +35
    Jika kamu bertanya kepada tiga orang apa artinya menjadi seorang kristen, kamu akan mendapatkan tiga jawaban yang berbeda. Beberapa orang merasa baptisan sudah cukup. Yang lain merasa kamu harus mempercayai alkitab sebagai fakta sejarah abadi. Yang lain masih mempercayai bahwa mereka yang tidak menerima Kristus sebagai penyelamat mereka akan masuk ke neraka.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +24
    Baiklah, di dalam novel kamu mengharapkan bahwa pahlawan memiliki seseorang yang harus dilawan, dan penjahat; aku menemukan penjahat yang paling menarik yang melakukan hal baik untuk alasan yang salah, atau hal yang salah untuk alasan yang benar. Salah satunya pasti menarik. Aku menyukai daerah abu abu diantara benar dan salah.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +20
    Aku pikir dulunya aku adalah seorang anak yang pemalu. Aku besar tanpa televisi. Aku punya seekor anjing, dan kami tinggal di White Mountains pada musim panas, dan aku tidak mempunyai teman disana. Aku hanya bermain petak umpet dengan anjing saya dan mungkin dengan beberapa teman khayalan.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +18
    Semakin banyak ilmu pengetahuan yang aku pelajari, semakin banyak aku lihat bahwa fisika menjadi metafisika dan bilangan menjadi bilangan imajiner. Semakin kamu mendalami ilmu pengetahuan, semakin kamu mendapatkan landasan yang empuk. Kamu mulai mengatakan;oh, ada pesan dan aspek spiritual dalam ilmu pengetahuan.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +12
    Aku sering menulis sebuah skenario dari tiga sudut pandang yang berbeda untuk menemukan sisi mana yang paling menegangkan dan cara apa aku mampu menyembunyikan informasi yang ingin aku sembunyikan. Dan pada akhirnya, itulah yang diceritakan mengenai kegelisahan penulisan.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +12
    Jika kamu mempercayai orang-orang yang mencintaimu, kamu akan merasa bosan. Dan jika kamu mempercayai orang-orang yang membencimu, kamu mungkin akan merasa tertekan, atau apapun katanya, dan kamu tidak bisa menulis juga.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +12
    Pada dasarnya, aku menghabiskan waktu sendirian di depan komputer. Tidak ada yang berubah. Aku mempunyai tantangan yang sama setiap hari.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +9
    Aku terus menerus membuat orang menebak-nebak apa yang aku lakukan, dan aku akan menghabiskan banyak waktu membaca naskah dan bertanya, dan orang-orang akan mengatakan, aku tahu tentang apa bukunya nanti.
  • Dan Brown
    ajax-loader
    - +
    +7
    Aku tidak tahu dimana aku akan menempatkan diriku di dunia sastra. Aku hanya menulis buku yang aku ingin baca. Dan aku menutup mataku dan sesederhana itulah aku.
Kata-kata Dan Brown - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Dan Brown yang terbaik dan terkenal: 24 ditemukan