Kata-kata Bijak: Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet

Aktris dan penulis dari Indonesia

Lahir: 1990-

  • Bosan itu pasti, tapi kita jangan pernah saling pergi. Selalu sayang, ya.
  • Tembaklah wanita yang tepat di waktu yang tepat. Jangan hanya untuk dijadikan pacar. Jadikan dia teman hidupmu sampai maut memisahkan.
  • Lebih pekalah terhadap orang yang lo cintai. Hargai setiap waktu untuk terus bersamanya. Dan berikan kasih sayang selalu seakan tidak akan datang hari esok.
  • Kalau dekat suka debat, kalau jauh suka merindu.
  • Kebanyakan orang-orang habis menikah itu lupa, sebenarnya esensi pernikahan itu kalau mau didalami yang pasti nggak ada bosennya. Karena ada rasa ketakutan, rasa selalu ingin memiliki, dan ada berbagai macam perasaan yang cuma bisa kita rasain sama pasangan kita. Perasaan sayang yang berbeda dengan rasa sayang yang kita rasakan bersama orangtua.
  • Ternyata menikah itu seperti pusaran angin, makin lama makin kencang atau makin besar pusarannya, tapi pada akhirnya akan berhenti juga. Ibaratnya seperti perdebatan rumah tangga, sekesal apa pun dengannya akan berhenti juga dan berubah menjadi napas dalam kehidupan kita.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 44.

  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +36
    Pasangan ideal itu bukan yang nge-chat seharian penuh tapi cuma sekedar nanya ‘lagi apa’, ‘udah makan belum’, dan sebagainya.
    Sumber: #temantapimenikah 205
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +25
    Lo nyari pacar apa kabel telepon sih? Ngapain juga kalo udah nggak nyambung malah dilama-lamain?
    Sumber: #temantapimenikah 60
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +21
    Sekarang emang brengsek, tapi cowok kayak gue bakal setia sampai mati sama pasangan sehidup semati nantinya.
    Sumber: #temantapimenikah 165
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +18
    Tembaklah wanita yang tepat di waktu yang tepat. Jangan hanya untuk dijadikan pacar. Jadikan dia teman hidupmu sampai maut memisahkan.
    Sumber: #temantapimenikah 96
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +16
    Bosan itu pasti, tapi kita jangan pernah saling pergi. Selalu sayang, ya.
    Sumber: #temantapimenikah 205
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +14
    Kebanyakan orang-orang habis menikah itu lupa, sebenarnya esensi pernikahan itu kalau mau didalami yang pasti nggak ada bosennya. Karena ada rasa ketakutan, rasa selalu ingin memiliki, dan ada berbagai macam perasaan yang cuma bisa kita rasain sama pasangan kita. Perasaan sayang yang berbeda dengan rasa sayang yang kita rasakan bersama orangtua.
    Sumber: #TemanTapiMenikah2 134
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +10
    Kalau dekat suka debat, kalau jauh suka merindu.
    Sumber: #TemanTapiMenikah2 74
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +10
    Pernikahan adalah keputusan besar dalam hidup. Ingatlah, restu orangtua dan dukungan keluarga adalah modal utamanya.
    Sumber: #TemanTapiMenikah2 40
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +9
    Ternyata menikah itu seperti pusaran angin, makin lama makin kencang atau makin besar pusarannya, tapi pada akhirnya akan berhenti juga. Ibaratnya seperti perdebatan rumah tangga, sekesal apa pun dengannya akan berhenti juga dan berubah menjadi napas dalam kehidupan kita.
    Sumber: #TemanTapiMenikah2 142
  • Ayudia Bing Slamet
    ajax-loader
    - +
    +8
    Harusnya segala macam urusan tentang pernikahan bisa dibicarakan hingga dapet solusinya dengan mudah, iya kan?
    Sumber: #TemanTapiMenikah2 23
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Ayudia Bing Slamet yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 44 ditemukan

Tentang Ayudia Bing Slamet

Ayudia Chaerani Albar atau lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet merupakan seorang aktris kelahiran Jakarta, 13 September 1990. Ayu adalah cucu dari pelawak senior Bing Slamet serta keponakan dari aktor Adi Bing Slamet.

Selain sebagai aktris, ia juga suka menulis. Karyanya yang telah diterbitkan berjudul #TemanTapiMenikah serta #TemanTapiMenikah2. Kedua buku tersebut menceritakan tentang kisah cinta dari Ayudia sendiri bersama suaminya, Ditto (seorang musisi serta pembawa acara televisi).