Kata-kata Bijak: Ardelia Karisa

Ardelia Karisa

Ardelia Karisa

Penulis dari Indonesia

Kata-kata Bijak 61 s/d 64 dari 64.

  • Ardelia Karisa
    ajax-loader
    - +
    -1
    Yang bikin LDR gagal itu bukan cuma karena jarak. Dasar orangnya aja yang emang nggak mau ribet. Daripada pertahanin yang jauh, mendingan sama yang dekat aja.
    Sumber: LDR #CrazyLove 59
  • Ardelia Karisa
    ajax-loader
    - +
    -2
    Hidup adalah petualangan. Kalo semua berjalan sesuai rencana, di mana serunya?
    Sumber: LDR #CrazyLove 175
  • Ardelia Karisa
    ajax-loader
    - +
    -2
    LDR itu mustahil, tapi gimana buat kamu? Listen to your heart. Toh, yang jalanin, kan kamu.
    Sumber: LDR #CrazyLove 92
  • Ardelia Karisa
    ajax-loader
    - +
    -2
    Orang yang bilang move on itu susah, move on itu nggak gampang, mereka semua belum nyoba yang namanya itu move on. Move on itu bukan masalah gampang atau susah. Move on itu proses, bukan cuma omongan ‘gue mau move on’.
    Sumber: Move On #CrazyLove 43
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Ardelia Karisa yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 64 ditemukan (halaman 7)