Kata-kata Bijak dari Aqessa Aninda

Aqessa Aninda

Aqessa Aninda

Penulis dari Indonesia

Kategori: Penulis (Modern) Negara: FlagIndonesia

  • Ada momen di mana cowok suka mendadak jadi ganteng.
  • Tidak ada yang mengerti. Kadang cinta berwujud ciuman atau pelukan. Kadang cinta hanya berwujud dalam sebuah doa. Dan tak banyak yang menyadarinya.
  • Orang emang suka gitu kadang. Menganggap apa yang mayoritas sukai lebih benar daripada minoritas.
  • Kata orang, menggenggam cinta itu seperti menggenggam pasir, jangan terlalu erat, nanti perlahan terempas.
  • Kadang sebagai sahabat, kita perlu memberi sahabat kita privasi untuk dirinya sendiri.
  • Kadang kita terlalu sibuk untuk tumbuh dewasa dan lupa bahwa orangtua kita juga beranjak tua.
  • Hidup itu nggak sempurna, bahwa kenikmatan itu kadang juga merupakan cobaan tersendiri buat orang lain.
  • Karena kesempatan itu dibuat bukan ditunggu.
  • Cari pasangan lalu menikah bukan hanya soal memindahkan tanggung jawab. Harus cocok, harus nyaman, harus punya visi misi yang sama.
  • Sesuatu yang dipaksakan tidak akan berbuah hal yang baik. Sesuatu yang instan tidak akan terasa luar biasa. Butuh satu sama lain untuk saling menguatkan. Kalau salah satunya saja tidak kuat, bagaimana mau menguatkan yang lain?
  • Jangan malu punya selera yang nggak biasa.
  • But people are just people. Mereka suka berkomentar tanpa melihat kedua sisi.
  • Ini adalah bagian pertama dari kisah klasik di antara 4 orang yang saling mencari, ada 3 pintu yang terketuk, 2 orang yang kehilangan dan terjebak dengan bayangan masa lalu, serta 1 pertanyaan tentang berbagi ruang.
  • Emang otak gue chiki apa, isinya angin doang?!
  • Ketenaran di social media bukan segalanya.
  • Cara terburuk kehilangan seseorang adalah ketika mereka pergi secara mendadak. Kalau secara mendadak, kadang rasanya mendadak hampa, hilang, kosong, lalu baru terasa sakitnya beberapa minggu kemudian.
+13

Kata-kata Bijak 1 s/d 20 dari 121.

  • Ada momen di mana cowok suka mendadak jadi ganteng.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit 44
    Aqessa Aninda
    - +
    +65
  • Orang ganteng biasanya bikin baper doank.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit 157
    Aqessa Aninda
    - +
    +32
  • Sesungguhnya, seseringnya Kinan dapat perhatian dari lawan jenis, dia tetaplah perempuan yang cuma bisa malu-malu kucing kalau mendadak diajak jalan sama cowok sekelas Satrya. Tapi, Kinan hanya mampu melempar kode lewat senyum dan berhati-hati untuk melangkah. Ia ingin merasakan lagi rasanya dicintai, bukan hanya dimiliki.
    Sumber: Satu Ruang
    Aqessa Aninda
    - +
    +21
  • Tidak ada yang mengerti. Kadang cinta berwujud ciuman atau pelukan. Kadang cinta hanya berwujud dalam sebuah doa. Dan tak banyak yang menyadarinya.
    Sumber: Satu Ruang 314
    Aqessa Aninda
    - +
    +21
  • Cari cewek mah jangan di kondangan. Mereka bawaannya gatel langsung pengen berdiri di pelaminan juga.
    Sumber: Satu Ruang 20
    Aqessa Aninda
    - +
    +20
  • Hubungan itu bukan judi, yang kita bisa coba, siapa tahu beruntung. Hubungan juga bukan dua merger korporasi yang harus saling menguntungkan.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit 303
    Aqessa Aninda
    - +
    +19
  • Karena waktu terus berjalan, air terus mengalir, pagi berganti malam, panas menguap berkumpul di langit menjadi hujan, matahari berganti tugas dengan bulan. Meski mereka sama-sama seperti ikan mati di sungai, hanya mengikuti arus sungai mengalir. Berharap saling bertemu di muara sungai nantinya.
    Sumber: Satu Ruang
    Aqessa Aninda
    - +
    +15
  • Orang emang suka gitu kadang. Menganggap apa yang mayoritas sukai lebih benar daripada minoritas.
    Sumber: Satu Ruang 76
    Aqessa Aninda
    - +
    +15
  • Untuk membuat perempuan jatuh cinta itu cukup membuatnya tertawa saja.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit 177
    Aqessa Aninda
    - +
    +14
  • Hargai orang yang memberikan hatinya untukmu dengan tulus meski hanya separuh. Karena tidak setiap hari kamu mendapatkannya.
    Sumber: Satu Ruang 313
    Aqessa Aninda
    - +
    +13
  • Kadang yang dibutuhin cuma cinta. Karena dari sana ada empati, ada kasih sayang. Kadang kita nggak sadar, itu yang dibutuhin untuk ngerasa utuh.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit 236
    Aqessa Aninda
    - +
    +10
  • Kata orang, menggenggam cinta itu seperti menggenggam pasir, jangan terlalu erat, nanti perlahan terempas.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit
    Aqessa Aninda
    - +
    +10
  • Kalau memang benar perasaan ini namanya sayang, kenapa menyayangimu rasanya begitu menyesakkan?
    Sumber: Satu Ruang
    Aqessa Aninda
    - +
    +8
  • Kenapa cowok-cowok itu suka punggung-able? Enak dilihat dari belakang, minta digaruk-garuk punggungnya.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit 156
    Aqessa Aninda
    - +
    +8
  • Kadang kita terlalu sibuk untuk tumbuh dewasa dan lupa bahwa orangtua kita juga beranjak tua.
    Sumber: Secangkir Kopi dan Pencakar Langit 286
    Aqessa Aninda
    - +
    +7
  • Kadang sebagai sahabat, kita perlu memberi sahabat kita privasi untuk dirinya sendiri.
    Sumber: Satu Ruang 435
    Aqessa Aninda
    - +
    +7
  • Nggak semua cinta harus dimiliki. Kadang yang lo kira matahari, tahunya cuma pelangi.
    Sumber: Satu Ruang 260
    Aqessa Aninda
    - +
    +7
  • Emangnya kalau gua ganteng, kenapa gitu? Dijadiin pajangan?
    Sumber: Satu Ruang 16
    Aqessa Aninda
    - +
    +6
  • Kenapa sih kategori sial untuk perempuan itu cuma sampai jauh dari jodoh?
    Sumber: Satu Ruang 399
    Aqessa Aninda
    - +
    +6
  • Dengan Kinan, Satrya seperti bercermin. Dengan Sabrina, rasanya hari-harinya menjadi lebih cerah.
    Sumber: Satu Ruang
    Aqessa Aninda
    - +
    +5
Semua kata bijak dan ucapan terkenal Aqessa Aninda akan selalu Anda temukan di

Tentang Aqessa Aninda

Aqessa Aninda merupakan seorang penulis kelahiran jakarta, 17 Februari 1992. Selain sebagai penulis, ia juga berprofesi sebagai IT programmer analyst di sebuah perusahaan asuransi.

Dua buah karyanya yang telah dibukukan adalah "Secangkir Kopi dan Pencakar Langit", serta "Satu Ruang". Tulisan fiksi lainnya dapat dilihat di Wattpad dengan akun @fairywoodpaperink.