Kata-kata Bijak: Anna Triana

Anna Triana

Anna Triana

Penulis dari Indonesia

  • Anna Triana

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 20.

  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +8
    Semakin deket hari H, gue semakin nggak yakin kalau gue ini udah ikhlas buat nggak egois yang kayak tadi gue bilang. Gue ngerasa masih pengen bebas, masih pengen semuanya. Masih ada banyak hal yang pengen gue kejar, Bim. Masih banyak yang pengen gue lakukan. Dan komitmen buat berbakti sama suami apalagi ngedidik anak kayaknya belum ada di otak gue. Banyak temen gue yang seneng punya anak, tapi nyesel nikah cepet karena nggak punya cukup waktu buat dirinya sendiri. Kalau kayak sekarang kan gue bisa bebas ngapain aja dan bergaul sama siapa aja. Mau pulang pagi paling bokap nyokap cuma geleng-geleng kepala. Bayangin kalau udah nikah, mana mungkin gue begitu lagi? Kasihan kan, suami gue pasti cemas, anak juga terlantar. Mana tega?
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 97
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +5
    Jangan suka sok bego. Bego beneran tau rasa lo.
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 194
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +3
    Lamanya hubungan nggak bisa dijadiin jaminan dia bakal nerima cincin ini.
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 10
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +2
    Bukan maling namanya kalau tidak lebih pintar dari polisi.
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 83
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +2
    Jangan sia-siain orang yang udah terbukti baik dan cinta sama kita.
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 68
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +2
    Lebih baik sakit sekarang daripada harus menghabiskan sisa hidup dalam sebuah kebohongan yang lebih menyakitkan.
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 228
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +1
    Apa untungnya bohong sama lo. Nambah kaya nggak, dosa malah iya.
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 115
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kalau gajian udah kelar, emang gue nggak perlu bikin laporan pasca gajian?
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 38
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
    +1
    Karena nggak ada calon pengantin yang kelihatan tersiksa menghadapi hari pernikahannya kecuali dia melakukannya dengan terpaksa.
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 252
  • Anna Triana
    ajax-loader
    - +
     0
    Dari dulu lo nggak pernah mau ngalah sama gue! Cowok macam apa lo?
    Sumber: My Pre-Wedding Blues 13
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Anna Triana yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 20 ditemukan

Tentang Anna Triana

Anna Triana merupakan penulis dari Indonesia. Hobinya membaca dan menulis sudah dilakukannya semenjak SMP. Selain sebagai anak kedua dari dua bersaudara, ia juga merupakan seorang guru di salah satu sekolah dasar swasta yang ada di Jakarta.

Beberapa karyanya antara lain "My Pre-Wedding Blues", "Simple Thing Called Love", "Hingga Ujung Waktu" serta "Best I Ever Had".

http://annatriana-anna.tumblr.com/