Kata-kata Bijak: Alma Aridatha

Alma Aridatha

Alma Aridatha

Penulis dari Indonesia

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 24.

  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +30
    Seumur hidup, aku udah kenyang dengar hinaan orang ke Mama. Dari sindiran halus, nyelekit, sampai yang terang-terangan kasar. Bukan cuma ke Mama, tapi juga ke aku. Dibilang anak haram, pembawa sial, penyakit masyarakat. Ganda tersenyum sinis.
    Sumber: No Place Like Home 240
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +5
    Mereka lupa sama kenyataan kalau aku nggak pernah minta keadaan kayak gini. Siapa sih yang mau lahir jadi anak haram? Nggak ada, aku yakin. Tapi nggak ada yang peduli. Yang mereka tahu, kelakuan mamaku hina, aku anak hasil zina. Dan aku harus terima hidup dengan label itu selamanya.
    Sumber: No Place Like Home 240
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +4
    Mereka semua berasa hakim Tuhan yang berhak buat nge-judge kami.
    Sumber: No Place Like Home 240
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +4
    Nila setitik memang bisa merusak susu sebelanga. Namun, jangan lupakan kalau dalamnya tetap susu.
    Sumber: No Place Like Home
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +3
    Pernah denger kan, kenapa Tuhan ngasih kita dua tangan?. Buat nutup telinga kita.
    Sumber: No Place Like Home
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +3
    Tapi, selain dikasih nafsu, manusia juga dikasih akal. Itu yang bedain kita dari hewan. Hewan punya nafsu, tapi nggak punya akal. Jadi mereka ngelakuin 'itu' nggak pakai mikir.
    Sumber: No Place Like Home
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +2
    Aku nggak peduli ya kalau papa kamu menghina aku, ngatain aku apa aja, aku terima. Tapi jangan bawa-bawa anakku!” Gio berteriak keras, “Ganda nggak salah apa-apa! Kenapa dia yang harus kena?!
    Sumber: No Place Like Home 118
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +2
    Aku tahu gimana nggak enaknya kena getah kelakuan jelek orangtua kita, padahal kita nggak salah apa-apa.
    Sumber: No Place Like Home 237
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +2
    Juga masalah uang jajan. Ganda mendapatkan jatah dua kali lebih banyak dibanding saudaranya yang lain, karena ada dua sumber pemasukan. Itulah salah satu sisi positif dari memiliki dua pasang orangtua, selama semua pihak murah hati dan tidak perhitungan.
    Sumber: No Place Like Home
  • Alma Aridatha
    ajax-loader
    - +
    +2
    Pertama-tama kalian harus memahami dulu apa tujuan kalian datang ke sekolah. Dulu sekolah itu dipandang sebagai tempat menimba ilmu. Tapi sekarang, lebih difungsikan sebagai lembaga pemberi nilai. Padahal, mencari nilai itu tidak sama dengan menimba ilmu.
    Sumber: No Place Like Home
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Alma Aridatha yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 24 ditemukan