Kata-kata Bijak: Alfred Russel Wallace

Alfred Russel Wallace

  • Pertimbangan di atas membawa kita pada kesimpulan yang sangat penting, bahwa materi pada dasarnya adalah kekuatan, dan tidak lain adalah kekuatan; hal itu, sebagaimana dipahami secara umum, tidak ada, dan, pada kenyataannya, secara filosofis tidak dapat dibayangkan.

Kata-kata Bijak 1 s/d 3 dari 3.

1
  • Alfred Russel Wallace
    ajax-loader
    - +
     0
    Kebenaran lahir ke dunia ini hanya dengan rasa sakit dan kesengsaraan, dan setiap kebenaran baru diterima dengan enggan.
    Asli: Truth is born into this world only with pangs and tribulations, and every fresh truth is received unwillingly.
  • Alfred Russel Wallace
    ajax-loader
    - +
     0
    Pertimbangan di atas membawa kita pada kesimpulan yang sangat penting, bahwa materi pada dasarnya adalah kekuatan, dan tidak lain adalah kekuatan; hal itu, sebagaimana dipahami secara umum, tidak ada, dan, pada kenyataannya, secara filosofis tidak dapat dibayangkan.
    Asli: The foregoing considerations lead us to the very important conclusion, that matter is essentially force, and nothing but force; that matter, as popularly understood, does not exist, and is, in fact, philosophically inconceivable.
  • Alfred Russel Wallace
    ajax-loader
    - +
     0
    Saya membayangkan, tidak ada kontradiksi dalam mempercayai bahwa pikiran adalah penyebab materi dan perkembangan pikiran manusia secara individual melalui agen materi.
    Asli: There is, I conceive, no contradiction in believing that mind is at once the cause of matter and of the development of individualised human minds through the agency of matter.
1
Kata-kata Alfred Russel Wallace - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Alfred Russel Wallace yang terbaik dan terkenal: 3 ditemukan