Kata-kata Bijak: dari Alexia Chen

Alexia Chen

Alexia Chen

Penulis dari Indonesia

  • Satu kebohongan akan diikuti oleh kebohongan-kebohongan lain yang lebih besar.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 27.

  • Ada perbedaan yang sangat besar antara merelakan dengan ikhlas dan merelakan karena tidak memiliki pilihan. Seseorang yang mampu merelakan dengan ikhlas berarti bisa menerima semuanya dengan hati lapang, melepaskan tanpa penyesalan, dan yang terpenting, tidak berkubang dalam kesedihan.
    Sumber: Twin Flames 11
    ― Alexia Chen
    - +
    +48
  • Aku memang menyukaimu, Aleeta. Dan kau mengusulkan agar kita berteman. Baik, aku menyutujuinya. Aku tidak memaksamu, juga tidak akan mendesakmu. Aku akan memberimu waktu, memberi kita berdua waktu untuk lebih saling mengenal. Tapi bukan berarti kau harus merasa terbebani oleh perasaanku sehingga berpikir untuk menghindar dariku.
    Sumber: Twin Flames 65
    ― Alexia Chen
    - +
    +12
  • Apa yang bisa diharapkan dari seorang gadis labil yang suka teriak-teriak dan mudah panik?
    Sumber: A Girl Who Loves A Ghost 60
    ― Alexia Chen
    - +
    +9
  • Satu kebohongan akan diikuti oleh kebohongan-kebohongan lain yang lebih besar.
    Sumber: Twin Flames 119
    ― Alexia Chen
    - +
    +7
  • Kau tidak akan benar-benar bisa menerima dengan ikhlas. Kau hanya belajar membawa beban itu dengan lebih tegar. Satu-satunya cara agar bisa begitu adalah dengan mengerjakan hal-hal rutin.
    Sumber: Twin Flames 12
    ― Alexia Chen
    - +
    +6
  • Aku berjalan secara otomatis ke kios majalah milik Pak Mamat. Aku akan membeli majalah. Atau koran. Biasanya aku membaca sesuatu untuk dibaca nanti malam. Ini sudah seperti ritual pagi. Rasanya ada yang kurang jika aku tidak singgah untuk membeli bacaan. Apa pun itu.
    Sumber: A Girl Who Loves A Ghost 70
    ― Alexia Chen
    - +
    +5
  • Tidak akan menjalin hubungan dengan seseorang hanya karena mempunyai hobi yang sama. Berhasil tidaknya suatu hubungan lebih bergantung pada kecocokan kedua belah pihak.
    Sumber: A Girl Who Loves A Ghost 39
    ― Alexia Chen
    - +
    +5
  • Bebanmu akan lebih ringan dan pundakmu yang kaku bisa sedikit lebih rileks.
    Sumber: A Girl Who Loves A Ghost 431
    ― Alexia Chen
    - +
    +4
  • Jika bisa memilih, aku akan memilih untuk menghilang saja.
    Sumber: A Girl Who Loves A Ghost 32
    ― Alexia Chen
    - +
    +3
  • Kelakuan orang semakin buruk. Harus ekstra hati-hati jika pulang malam.
    Sumber: A Girl Who Loves A Ghost 16
    ― Alexia Chen
    - +
    +3
Kata-kata Alexia Chen - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Alexia Chen yang terbaik dan terkenal: 27 ditemukan

Tentang Alexia Chen

Alexia Chen adalah seorang penulis kelahiran Pontianak, Indonesia. Meski sebenarnya penakut, namun ia begitu tertarik dengan segala hal yang misterius dan supernatural.

Hal tersebut ia lampiaskan ke dalam beberapa karyanya seperti dalam novel berjudul "A Girl Who Love A Ghost", "Twin Flames: Belahan Jiwa", serta "Nedera: Negeri Kegelapan (Vandaria Saga)".

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Alexia Chen?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Alexia Chen adalah: "Ada perbedaan yang sangat besar antara merelakan dengan ikhlas dan merelakan karena tidak memiliki pilihan. Seseorang yang mampu merelakan dengan ikhlas berarti bisa menerima semuanya dengan hati lapang, melepaskan tanpa penyesalan, dan yang terpenting, tidak berkubang dalam kesedihan." dan "Aku memang menyukaimu, Aleeta. Dan kau mengusulkan agar kita berteman. Baik, aku menyutujuinya. Aku tidak memaksamu, juga tidak akan mendesakmu. Aku akan memberimu waktu, memberi kita berdua waktu untuk lebih saling mengenal. Tapi bukan berarti kau harus merasa terbebani oleh perasaanku sehingga berpikir untuk menghindar dariku.".

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. kebohongan-kebohongan
  2. teriak-teriak
  3. satu-satunya
  4. mengerjakan
  5. mendesakmu
  6. perasaanku

Tokoh yang sama