Kata-kata Bijak: Alana Izarra

Alana Izarra

Alana Izarra

Penulis dari Indonesia

  • Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.
  • Terkadang salah dan benar tipis perbedaannya, apalagi jika dilihat dari sudut pandang berbeda.
  • Wajarlah bila dalam kesulitan ada kesedihan.
  • Menangis dan menyesal juga wajar, asalkan tidak menutup diri.
  • Masa depan terbentang panjang dan banyak jalan untuk mencapainya.
  • Yang salah akan tetap salah. Meskipun berat menjalaninya, terkadang ujian itu datang agar membuat kita lebih kuat.
+3

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 16.

  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
    +4
    Dasar dodol. Nggak konsisten sama omongan sendiri.
    Sumber: Bitterballen Love 135
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
    +3
    Apa lagi yang diinginkan cowok itu? Meminta maaf dan mengulangi penjelasannya lagi dan lagi? percuma, Aliya tidak mau mendengarnya.
    Sumber: Bitterballen Love 28
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
    +3
    Nggak usah sirik gitu deh. Kalau kamu mau jualan juga, tinggal gelar lapak dan nggak perlu ngurusin lapak orang.
    Sumber: Bitterballen Love 9
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
    +1
    Menangis dan menyesal juga wajar, asalkan tidak menutup diri.
    Sumber: Bitterballen Love 173
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
    +1
    Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.
    Sumber: Bitterballen Love 162
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
    +1
    Yang salah akan tetap salah. Meskipun berat menjalaninya, terkadang ujian itu datang agar membuat kita lebih kuat.
    Sumber: Bitterballen Love 162
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
     0
    Biar aku cepet dapat cowok, Al. Siapa tahu kalau sering makan bitterballen love, aku akan terlihat semakin cantik di mata Lian dan bikin dia kelilipan setiap lihat aku.
    Sumber: Bitterballen Love 115
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
     0
    Hilangkan kebencian dari hatimu. Biarkan semua bebanmu terlepas. Kita tidak akan bisa melihat ke depan kalau selalu terikat pada masa lalu.
    Sumber: Bitterballen Love 163
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
     0
    Jangan sembarangan ya kalau ngomong. Kalau dia ngaku teman, nggak mungkin mau menjerumuskan temannya sendiri.
    Sumber: Bitterballen Love 36
  • Alana Izarra
    ajax-loader
    - +
     0
    Keberanian dan kesediaan melepaskan diri dari ketakutan memungkinkan kita menemukan jalan menuju masa depan yang benderang.
    Sumber: Bitterballen Love 173
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Alana Izarra yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 16 ditemukan