Kata-kata Bijak: dari AL Dhimas

AL Dhimas

AL Dhimas

Penulis dari Indonesia

  • Memang harus ada yang dikorbankan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 15.

  • Toko buku bagiku adalah surga. Tempat ilmu pengetahuan dan hiburan tersedia. Tempat aku bisa merasakan kenyamanan sekaligus kedamaian. Bukankah semua itu ada di surga?! Aku menghirup dalam-dalam aroma yang kucium saat ini. Mungkin orang lain akan menganggap ini berlebihan, tetapi dapat aku katakan aku bisa mencium aroma wangi kertas. Aroma yang mengelilingi surgaku ini. Aroma yang kusukai. Di mana aku berdiri, aroma itu selalu ada. Itu sebabnya aku menyukai seluruh bagian toko buku. Aku bisa berada di bagian buku tentang kuliner selama berjam-jam tanpa ada masalah. Sama halnya dengan berada di bagian komik atau novel. Bahkan, aku tidak keberatan jika mengelilingi bagian stationery berulang-ulang. Begitu besarnya kecintaanku akan toko buku, sampai aku pernah mengkhayalkan akan bertemu dengan soulmate-ku di toko buku…
    Sumber: Terpesona 23
    ― AL Dhimas
    - +
    +16
  • Kangen itu buat orang yang kita sayang, tapi kalau rindu buat orang yang bener-bener kita sayang.
    Sumber: Terpesona 16
    ― AL Dhimas
    - +
    +6
  • Mungkin kita merasa begitu banyak masalah dalam kehidupan kita. Nggak pernah ada kebahagiaan di sana. Seperti sebuah terowongan gelap berliku-liku. Begitu suram dan nggak berwarna. Tapi percayalah, kita selalu punya harapan untuk bahagia. Sekecil atau mungkin se-absurd apa pun, harapan selalu ada.
    Sumber: Terpesona 114
    ― AL Dhimas
    - +
    +4
  • Kalau kamu benar-benar mencintai seseorang, beranilah untuk mengatakannya dan bertindak. Kalau tidak, kamu harus cukup berani untuk melihatnya bahagia bersama orang lain.
    Sumber: Terpesona 115
    ― AL Dhimas
    - +
    +2
  • Kita nggak bisa bilang kita ada di posisi gampang atau sulit. Masing-masing orang udah dikasih porsi sesuai jatahnya.
    Sumber: Terpesona 118
    ― AL Dhimas
    - +
    +2
  • Memang harus ada yang dikorbankan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.
    Sumber: Terpesona 80
    ― AL Dhimas
    - +
    +1
  • Tapi harapan kadang tak berjalan seiring dengan kenyataan.
    Sumber: Terpesona 112
    ― AL Dhimas
    - +
    +1
  • Yang perlu kamu lakukan cuma satu. Ask your heart. Seberapa pantas dia untuk kamu perjuangkan.
    Sumber: Terpesona 119
    ― AL Dhimas
    - +
    +1
  • Jika kita ikhlas, Tuhan pasti akan memberikan banyak pengganti keikhlasana kita dengan yang lebih baik.
    Sumber: Terpesona 156
    ― AL Dhimas
    - +
     0
  • Kita selalu menganggap akan ada pilihan. Sayangnya pilihan yang ditawarkan sama sekali bukan pilihan yang menyenangkan.
    Sumber: Terpesona 65
    ― AL Dhimas
    - +
     0
Kata-kata AL Dhimas - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari AL Dhimas yang terbaik dan terkenal: 15 ditemukan

Tentang AL Dhimas

Seorang penulis dari Indonesia. Beberapa karyanya antara lain Terpesona (bersama penulis Sylvia L’Namira), Mister Bener, Flavor of Love, Magnificent, serta Chemistry (SCHOOL, #1).

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari AL Dhimas?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari AL Dhimas adalah: "Toko buku bagiku adalah surga. Tempat ilmu pengetahuan dan hiburan tersedia. Tempat aku bisa merasakan kenyamanan sekaligus kedamaian. Bukankah semua itu ada di surga?! Aku menghirup dalam-dalam aroma yang kucium saat ini. Mungkin orang lain akan menganggap ini berlebihan, tetapi dapat aku katakan aku bisa mencium aroma wangi kertas. Aroma yang mengelilingi surgaku ini. Aroma yang kusukai. Di mana aku berdiri, aroma itu selalu ada. Itu sebabnya aku menyukai seluruh bagian toko buku. Aku bisa berada di bagian buku tentang kuliner selama berjam-jam tanpa ada masalah. Sama halnya dengan berada di bagian komik atau novel. Bahkan, aku tidak keberatan jika mengelilingi bagian stationery berulang-ulang. Begitu besarnya kecintaanku akan toko buku, sampai aku pernah mengkhayalkan akan bertemu dengan soulmate-ku di toko buku…" dan "Kangen itu buat orang yang kita sayang, tapi kalau rindu buat orang yang bener-bener kita sayang.".

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. berulang-ulang
  2. mengkhayalkan
  3. mengatakannya
  4. masing-masing
  5. menyenangkan
  6. kebahagiaan

Tokoh yang sama