Kata-kata Bijak: Aiu Ahra

Aiu Ahra

Aiu Ahra

Penulis dari Indonesia

Lahir: 1992-

  • Apa yang paling tidak bisa dilupakan kadang merupakan hal yang tidak bisa dimiliki.
  • Aroma, rasa, irama, lagu, suasana, maupun sebuah tempat bisa menguapkan kenangan.
  • Cinta itu benar-benar kayak gula, ya. Terlalu banyak mengonsumsi gula akan membuat penyakit, terlalu banyak mencintai juga akan membuat luka.
  • Karena satu-satunya yang bisa dilakuin orang patah hati cuma melupakan. Jadi, lupakanlah.
  • Menyadari kalau seseorang dari hidup kita tiba-tiba hilang, barulah kita sadar kalau dia itu sangat berarti. Iya, kan?
  • Bahagia nggak datang dengan sendirinya, terkadang kita juga harus berusaha nemuin kebahagiaan itu sendiri.
+3

Kata-kata Bijak 11 s/d 20 dari 24.

  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kayak cinta, hidup juga sesuatu yang nggak bisa diprediksi . Jadi, biarlah berjalan seperti waktu. Kalau pada akhirnya nggak ada yang bisa berubah, artinya bukan kita yang ditakdirkan bersama.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 151
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kue bakal rusak kalau ada komponen yang nggak sesuai masuk dalam adonannya. Sama kayak sebuah hubungan, Kei. Kalau ada perasaan yang nggak diinginkan datang, bisa dipastikan hubungan itu juga bakal berubah. Bisa rusak.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 233
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
    +2
    Walaupun bagian luarnya kelihatan keras, tapi lembut di dalam. Jelas banget kayak kamu, kan? Keras kepala, mau menang sendiri, tapi sebenarnya kamu baik dan gampang terharu.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 22
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
    +1
    Cinta itu benar-benar kayak gula, ya. Terlalu banyak mengonsumsi gula akan membuat penyakit, terlalu banyak mencintai juga akan membuat luka.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 94
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
    +1
    Kayaknya emang bener, di setiap aroma dan rasa yang pernah dinikmati, suatu saat bakal mengulik ingatan yang pernah terjadi di masa itu.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 76
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
    +1
    Lo tahu? Terkadang orang yang dicintai bertahun-tahun belum tentu jodoh kita. Tapi, bisa jadi orang yang baru kita kenal rupanya jodoh kita sebenarnya.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 160
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
    +1
    Suka sama kamu kayak aku lagi makan muffin. Aku cuma mencicipinya sedikit, tapi kemudian pengin mencobanya lagi dan lagi. Aku terus ngerasain sensasi kayak gitu setiap bersama kamu.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 169
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
     0
    Kue itu bukan soal bisa bikin atau nggak, melainkan soal rasa. Nama kue boleh sama, tapi rasa, nggak semuanya sama, kan? Dan, setiap orang punya resep dan cara yang berbeda. Itu yang harus dicari tahu.
    Sumber: Little Big Of Muffin. 80
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
     0
    Menyadari kalau seseorang dari hidup kita tiba-tiba hilang, barulah kita sadar kalau dia itu sangat berarti. Iya, kan?
    Sumber: Little Big Of Muffin. 250
  • Aiu Ahra
    ajax-loader
    - +
     0
    Muffin itu sederhana, apa adanya. Nggak perlu menghiasnya sedemikian rupa, rasanya udah enak. Yah, kayak kamu ini. Nggak perlu didandani, udah enak dilihat.
    Sumber: Little Big Of Muffin.
Kata-kata Aiu Ahra - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Aiu Ahra yang terbaik dan terkenal: 24 ditemukan (halaman 2)

Tentang Aiu Ahra

Aiu Ahra merupakan seorang penulis muda kelahiran Pakkat, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, 3 Januari 1992.

Beberapa buku karyanya antara lain Autumn Sky (2012), Tokyo in Love (2013), Song of The Wind (2013), Mantan (2014), Married in Trouble (2016) dan beberapa karya lainnya.