Kata-kata Bijak: Adham T. Fusama

Adham T. Fusama

Adham T. Fusama

Penulis dari Indonesia

  • Adham T. Fusama

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 16.

  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
    +22
    Terkadang ketenaran bisa sangat menyeramkan.
    Sumber: Dead Smokers Club part 1 105
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
    +7
    Ada satu hal yang paling nyakitin bagi cowok sehat kayak kita di dunia ini, yakni jadi jomblo hampa di tengah-tengah begitu banyaknya cewek berkualitas.
    Sumber: Dead Smokers Club part 2 41
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
    +5
    Belakangan emang lagi ngetren kok cewek cantik pacaran ama cowok jelek.
    Sumber: Rahasia Hujan 14
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
    +3
    Kami lebih suka temenan ama pscho sinting kayak Jon ketimbang dengan pengkhianat. Bagi kami, pengkhianat itu patut diberi hukuman setimpal, sebelum dilempar ke neraka oleh Tuhan.
    Sumber: Dead Smokers Club part 2 7
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
    +3
    Semua sekolah sama saja. Asalkan kita rajin belajar, kita bisa pintar kok. Apa gunanya bersekolah di tempat bagus, tapi kita nggak serius belajar? Sia-sia kan?
    Sumber: Dead Smokers Club part 1 8
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
    +2
    Jangan lupa habiskan sayurnya. Jangan buang tulang ayam ke kolong meja!
    Sumber: Dead Smokers Club part 1 4
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
    +2
    Kadang, penampilan emang gak sesuai dugaan sih.
    Sumber: Rahasia Hujan 23
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
    +2
    Nosce te Ipsum (Kenalilah dirimu sendiri) dan Nemo Sine Cruce Beatus (Tiada kebahagiaan tanpa rintangan).
    Sumber: Dead Smokers Club part 2 26
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
     0
    Emangnya kalo dari luar negeri yang nongol harus bule, ya? Bisa aja kan dia orang Indonesia yang sempet tinggal di luar negeri.
    Sumber: Rahasia Hujan 2
  • Adham T. Fusama
    ajax-loader
    - +
     0
    Jelek-jelek begini yang penting disayang pacar.
    Sumber: Rahasia Hujan 15
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Adham T. Fusama yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 16 ditemukan