Kata-kata Bijak: dari Adham T. Fusama

Adham T. Fusama

Adham T. Fusama

Penulis dari Indonesia

  • Semua sekolah sama saja. Asalkan kita rajin belajar, kita bisa pintar kok. Apa gunanya bersekolah di tempat bagus, tapi kita nggak serius belajar? Sia-sia kan?

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 16.

  • Terkadang ketenaran bisa sangat menyeramkan.
    Sumber: Dead Smokers Club part 1 105
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +35
  • Ada satu hal yang paling nyakitin bagi cowok sehat kayak kita di dunia ini, yakni jadi jomblo hampa di tengah-tengah begitu banyaknya cewek berkualitas.
    Sumber: Dead Smokers Club part 2 41
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +8
  • Belakangan emang lagi ngetren kok cewek cantik pacaran ama cowok jelek.
    Sumber: Rahasia Hujan 14
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +7
  • Semua sekolah sama saja. Asalkan kita rajin belajar, kita bisa pintar kok. Apa gunanya bersekolah di tempat bagus, tapi kita nggak serius belajar? Sia-sia kan?
    Sumber: Dead Smokers Club part 1 8
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +4
  • Kadang, penampilan emang gak sesuai dugaan sih.
    Sumber: Rahasia Hujan 23
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +3
  • Kami lebih suka temenan ama pscho sinting kayak Jon ketimbang dengan pengkhianat. Bagi kami, pengkhianat itu patut diberi hukuman setimpal, sebelum dilempar ke neraka oleh Tuhan.
    Sumber: Dead Smokers Club part 2 7
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +3
  • Nosce te Ipsum (Kenalilah dirimu sendiri) dan Nemo Sine Cruce Beatus (Tiada kebahagiaan tanpa rintangan).
    Sumber: Dead Smokers Club part 2 26
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +2
  • Jangan lupa habiskan sayurnya. Jangan buang tulang ayam ke kolong meja!
    Sumber: Dead Smokers Club part 1 4
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +1
  • Wajar kalau kita marah. Itu sangat manusiawi. Tetapi, berusalah agar tidak tenggelam dalam dendam dan kebencian.
    Sumber: Rahasia Hujan 265
    ― Adham T. Fusama
    - +
    +1
  • Emangnya kalo dari luar negeri yang nongol harus bule, ya? Bisa aja kan dia orang Indonesia yang sempet tinggal di luar negeri.
    Sumber: Rahasia Hujan 2
    ― Adham T. Fusama
    - +
     0
Kata-kata Adham T. Fusama - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Adham T. Fusama yang terbaik dan terkenal: 16 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Adham T. Fusama?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Adham T. Fusama adalah: "Terkadang ketenaran bisa sangat menyeramkan." dan "Ada satu hal yang paling nyakitin bagi cowok sehat kayak kita di dunia ini, yakni jadi jomblo hampa di tengah-tengah begitu banyaknya cewek berkualitas.".

Apa buku terkenal karya Adham T. Fusama?

Beberapa buku terkenal karya Adham T. Fusama adalah "Rahasia Hujan, "Dead Smokers Club part 1" dan "Dead Smokers Club part 2".

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. tengah-tengah
  2. berkualitas
  3. pengkhianat
  4. kebahagiaan
  5. penampilan
  6. ketimbang

Tokoh yang sama