Kata-kata Bijak: Adara Kirana

Adara Kirana

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 11.

  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
    +6
    Jangan pernah menyepelekan beban. Orang mendaki gunung bisa gagal kalau kelebihan beban. Lepaskan selagi bisa.
    Sumber: Thank You
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Aku memutuskan untuk membiarkan perasaanku saja.
    Ini keputusanku, dan aku senang.
    Sumber: Thank You
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Aku mengerti bahwa seseorang tidak akan selalu ada untukku. Pada akhirnya, kita tidak bisa terus bergantung pada orang lain.
    Sumber: Thank You
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Bukan maksudnya gue bakal berubah drastis kayak yang lainnya. Tapi, lo kan nggak mungkin mengharapkan gue buat slalu ada buat lo. Gue juga punya hidup dan nggak selamanya di hidup gue ada lo.
    Sumber: Thank You 163
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Kalau dia sampai tahu lo udah bohongin dia, lo pikir, apa yang bakal dia rasain? Kalau gue sih, bakal MAKELAR-Marah Kecewa Lalu Ragu-sama lo. Gu enggak bakal percaya lagi sama lo.
    Sumber: Thank You 148
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Karena gue temen lo. Temen dari kecil. Lo enggak bisa suka sama gue. Pokoknya, deket sama gue itu enggak dihitung.
    Sumber: Thank You 43
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Nulis cerita itu bikin gue sadar kalau kalian itu berharga banget buat gue.
    Sumber: Thank You
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Raf, kalau ada yang mau pergi, siapa pun itu, dia harus ngambil satu kertas dari kaleng ya. Buat jadi pengingat dan salam terakhir sama kaleng Thank You.
    Sumber: Thank You
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Tapi bahkan seorang ibu jugalah seorang manusia bisa berbuat salah, mementingkan diri sendiri dan berubah.
    Sumber: Thank You
  • Adara Kirana
    ajax-loader
    - +
     0
    Tapi memang begitulah perubahan, dia tidak mau repot-repot menunggu kita.
    Sumber: Thank You
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Adara Kirana yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 11 ditemukan