Kata-kata Bijak: A. W. Tozer

A. W. Tozer

  • Harapan yang samar dan lemah bahwa Tuhan terlalu baik untuk menghukum orang fasik telah menjadi candu yang mematikan bagi hati nurani jutaan orang.

Kata-kata Bijak 1 s/d 4 dari 4.

1
  • A. W. Tozer
    ajax-loader
    - +
    +3
    Manusia muncul sebentar untuk tertawa dan menangis, bekerja dan bermain, dan kemudian pergi untuk memberi ruang bagi mereka yang akan mengikutinya dalam siklus yang tidak pernah berakhir.
    Asli: Man appears for a little while to laugh and weep, to work and play, and then to go to make room for those who shall follow him in the never-ending cycle.
  • A. W. Tozer
    ajax-loader
    - +
    +1
    Harapan yang samar dan lemah bahwa Tuhan terlalu baik untuk menghukum orang fasik telah menjadi candu yang mematikan bagi hati nurani jutaan orang.
    Asli: The vague and tenuous hope that God is too kind to punish the ungodly has become a deadly opiate for the consciences of millions.
  • A. W. Tozer
    ajax-loader
    - +
     0
    Berhala pikiran sama halnya dengan menyinggung Tuhan sebagaimana berhala tangan.
    Asli: An idol of the mind is as offensive to God as an idol of the hand.
  • A. W. Tozer
    ajax-loader
    - +
     0
    Keselamatan adalah dari pihak kita sebuah pilihan, dari sisi ilahi itu adalah merebut, menangkap, penaklukan oleh Tuhan Yang Mahatinggi. Kami ''menerima'' dan ''bersedia'' adalah reaksi daripada tindakan. Hak penentuan harus selalu tetap pada Tuhan.
    Asli: Salvation is from our side a choice, from the divine side it is a seizing upon, an apprehending, a conquest by the Most High God. Our ''accepting'' and ''willing'' are reactions rather than actions. The right of determination must always remain with God.
1
Kata-kata A. W. Tozer - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari A. W. Tozer yang terbaik dan terkenal: 4 ditemukan