• Dante Gabriel Rossetti Apakah teman atau musuh yang menyebarkan kebohongan ini? Tidak, siapa selain bayi yang mempertanyakan dengan bijak, adalah salah satu musuh paling dekat saya.
    Asli: Was it a friend or foe that spread these lies? Nay, who but infants question in such wise, 'twas one of my most intimate enemies.
    Dante Gabriel Rossetti
    - +
     0
...
Dante Gabriel Rossetti - Apakah teman atau musuh yang menyebarkan kebohongan ini? Tidak, siapa selain bayi yang mempertanyakan dengan bijak, adalah salah satu musuh paling dekat saya.
Apakah teman atau musuh yang menyebarkan kebohongan ini? Tidak, siapa selain bayi yang mempertanyakan dengan bijak, adalah salah satu musuh paling dekat saya. dari : Dante Gabriel Rossetti
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Apakah teman atau musuh yang menyebarkan kebohongan ini? Tidak, siapa selain bayi yang mempertanyakan dengan bijak, adalah salah satu musuh paling dekat saya.
- Dante Gabriel Rossetti JagoKata.com