• Daniel Patrick Moynihan Orang yang mencemarkan udara dengan pabriknya dan anak ghetto yang memecahkan kaca etalase toko menunjukkan hal yang sama. mereka tidak peduli pada orang lain.
    Daniel Patrick Moynihan
    Politisi dan sosiolog dari Amerika Serikat 1927-2003
    Daniel Patrick Moynihan
    - +
     0
...
Daniel Patrick Moynihan - Orang yang mencemarkan udara dengan pabriknya dan anak ghetto yang memecahkan kaca etalase toko menunjukkan hal yang sama. mereka tidak peduli pada orang lain.
Orang yang mencemarkan udara dengan pabriknya dan anak ghetto yang memecahkan kaca etalase toko menunjukkan hal yang sama. mereka tidak peduli pada orang lain. dari : Daniel Patrick Moynihan
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Orang yang mencemarkan udara dengan pabriknya dan anak ghetto yang memecahkan kaca etalase toko menunjukkan hal yang sama. mereka tidak peduli pada orang lain.
- Daniel Patrick Moynihan JagoKata.com