• Dale Carnegie Ada empat cara, dan hanya empat cara, di mana kita memiliki kontak dengan dunia. Kami dievaluasi dan diklasifikasikan oleh empat kontak ini: apa yang kami lakukan, bagaimana penampilan kami, apa yang kami katakan, dan bagaimana kami mengatakannya.
    Asli: There are four ways, and only four ways, in which we have contact with the world. We are evaluated and classified by these four contacts: what we do, how we look, what we say, and how we say it.
    Dale Carnegie
    Penulis dari Amerika Serikat 1888-1955
    Dale Carnegie
    - +
    +1
...
Dale Carnegie - Ada empat cara, dan hanya empat cara, di mana kita memiliki kontak dengan dunia. Kami dievaluasi dan diklasifikasikan oleh empat kontak ini: apa yang kami lakukan, bagaimana penampilan kami, apa yang kami katakan, dan bagaimana kami mengatakannya.
Ada empat cara, dan hanya empat cara, di mana kita memiliki kontak dengan dunia. Kami dievaluasi dan diklasifikasikan oleh empat kontak ini: apa yang kami lakukan, bagaimana penampilan kami, apa yang kami katakan, dan bagaimana kami mengatakannya. dari : Dale Carnegie
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ada empat cara, dan hanya empat cara, di mana kita memiliki kontak dengan dunia. Kami dievaluasi dan diklasifikasikan oleh empat kontak ini: apa yang kami lakukan, bagaimana penampilan kami, apa yang kami katakan, dan bagaimana kami mengatakannya.
- Dale Carnegie JagoKata.com