• Cyril Connolly Semakin banyak buku yang kita baca, semakin cepat kita merasakan bahwa fungsi sebenarnya dari penulis adalah menghasilkan sebuah karya dan bahwa tidak ada tugas lain yang memiliki konsekuensi apa pun.
    Asli: The more books we read, the sooner we perceive that the true function of the writer is to produce a masterpiece and that no other task is of any consequence.
    Sumber: The Unquiet Grave
    Cyril Connolly
    Pengkritik dari Britania Raya 1903-1974
    Cyril Connolly
    - +
     0
Loading...
Cyril Connolly - Semakin banyak buku yang kita baca, semakin cepat kita merasakan bahwa fungsi sebenarnya dari penulis adalah menghasilkan sebuah karya dan bahwa tidak ada tugas lain yang memiliki konsekuensi apa pun.
Semakin banyak buku yang kita baca, semakin cepat kita merasakan bahwa fungsi sebenarnya dari penulis adalah menghasilkan sebuah karya dan bahwa tidak ada tugas lain yang memiliki konsekuensi apa pun. oleh: Cyril Connolly
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Semakin banyak buku yang kita baca, semakin cepat kita merasakan bahwa fungsi sebenarnya dari penulis adalah menghasilkan sebuah karya dan bahwa tidak ada tugas lain yang memiliki konsekuensi apa pun.
- Cyril Connolly
JagoKata.com