• Crook-Brauer Cemburu lebih terkait dengan perasaan seseorang yang takut kehilangan sesuatu yang ia yakini bisa dikontrol atau dimiliki daripada sekadar dicintai. Cemburu mungkin tanda seseorang merasa tidak berdaya saat kekasihnya menikmati kedekatan dengan orang lain.
    Sumber: Quantum love between eros and libid
    Crook-Brauer
    Penulis dari Indonesia
    Crook-Brauer
    - +
    +23
...
Crook-Brauer - Cemburu lebih terkait dengan perasaan seseorang yang takut kehilangan sesuatu yang ia yakini bisa dikontrol atau dimiliki daripada sekadar dicintai. Cemburu mungkin tanda seseorang merasa tidak berdaya saat kekasihnya menikmati kedekatan dengan orang lain.
Cemburu lebih terkait dengan perasaan seseorang yang takut kehilangan sesuatu yang ia yakini bisa dikontrol atau dimiliki daripada sekadar dicintai. Cemburu mungkin tanda seseorang merasa tidak berdaya saat kekasihnya menikmati kedekatan dengan orang lain. dari : Crook-Brauer
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Cemburu lebih terkait dengan perasaan seseorang yang takut kehilangan sesuatu yang ia yakini bisa dikontrol atau dimiliki daripada sekadar dicintai. Cemburu mungkin tanda seseorang merasa tidak berdaya saat kekasihnya menikmati kedekatan dengan orang lain.
- Crook-Brauer JagoKata.com