• Corrie ten Boom Jika Anda melihat dunia, Anda akan merasa tertekan. Jika Anda melihat ke dalam, Anda akan depresi. Jika Anda melihat Tuhan, Anda akan beristirahat.
    Asli: If you look at the world, you'll be distressed. If you look within, you'll be depressed. If you look at God you'll be at rest.
    Corrie ten Boom
    Pejuang dan penulis dari Belanda / Amerika Serikat 1892-1983
    Corrie ten Boom
    - +
    +41
Corrie ten Boom - Jika Anda melihat dunia, Anda akan merasa tertekan. Jika Anda melihat ke dalam, Anda akan depresi. Jika Anda melihat Tuhan, Anda akan beristirahat.
Jika Anda melihat dunia, Anda akan merasa tertekan. Jika Anda melihat ke dalam, Anda akan depresi. Jika Anda melihat Tuhan, Anda akan beristirahat. dari : Corrie ten Boom
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika Anda melihat dunia, Anda akan merasa tertekan. Jika Anda melihat ke dalam, Anda akan depresi. Jika Anda melihat Tuhan, Anda akan beristirahat.
- Corrie ten Boom JagoKata.com