• Conor Cruise O'Brien Hal utama yang membuat Perserikatan Bangsa-Bangsa disayangi oleh pemerintah-pemerintah anggotanya, dan dengan demikian memungkinkannya untuk bertahan, adalah kemampuannya yang terbukti gagal. Anda dapat dengan aman mengajukan banding ke Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan keyakinan nyaman bahwa itu akan mengecewakan Anda.
    Asli: The main thing that endears the United Nations to member governments, and so enables it to survive, is its proven capacity to fail. You can safely appeal to the United Nations in the comfortable certainty that it will let you down.
    Conor Cruise O'Brien
    - +
     0
...
Conor Cruise O'Brien - Hal utama yang membuat Perserikatan Bangsa-Bangsa disayangi oleh pemerintah-pemerintah anggotanya, dan dengan demikian memungkinkannya untuk bertahan, adalah kemampuannya yang terbukti gagal. Anda dapat dengan aman mengajukan banding ke Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan keyakinan nyaman bahwa itu akan mengecewakan Anda.
Hal utama yang membuat Perserikatan Bangsa-Bangsa disayangi oleh pemerintah-pemerintah anggotanya, dan dengan demikian memungkinkannya untuk bertahan, adalah kemampuannya yang terbukti gagal. Anda dapat dengan aman mengajukan banding ke Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan keyakinan nyaman bahwa itu akan mengecewakan Anda. dari : Conor Cruise O'Brien
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Hal utama yang membuat Perserikatan Bangsa-Bangsa disayangi oleh pemerintah-pemerintah anggotanya, dan dengan demikian memungkinkannya untuk bertahan, adalah kemampuannya yang terbukti gagal. Anda dapat dengan aman mengajukan banding ke Perserikatan Bangsa-Bangsa dengan keyakinan nyaman bahwa itu akan mengecewakan Anda.
- Conor Cruise O'Brien JagoKata.com