• Colin Powell Tidak ada rahasia sukses: jangan buang waktu untuk mencari mereka. Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari kegagalan, kesetiaan kepada mereka yang bekerja untuk Anda, dan ketekunan.
    Asli: There are no secrets to success: don’t waste time looking for them. Success is the result of perfection, hard work, learning from failure, loyalty to those for whom you work, and persistence.
    Colin Powell
    Jenderal dan Menteri dan Amerika Serikat 1937-2021
    Colin Powell
    - +
    +5
...
Colin Powell - Tidak ada rahasia sukses: jangan buang waktu untuk mencari mereka. Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari kegagalan, kesetiaan kepada mereka yang bekerja untuk Anda, dan ketekunan.
Tidak ada rahasia sukses: jangan buang waktu untuk mencari mereka. Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari kegagalan, kesetiaan kepada mereka yang bekerja untuk Anda, dan ketekunan. dari : Colin Powell
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidak ada rahasia sukses: jangan buang waktu untuk mencari mereka. Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari kegagalan, kesetiaan kepada mereka yang bekerja untuk Anda, dan ketekunan.
- Colin Powell JagoKata.com