• Clio Freya Fay tidak tahu dia sedang terlibat dalam satu tugas dan kita belum tahu apakah nilai yang dia anut cukup kuat untuk mencegahnya melakukan hal-hal yang terlalu jauh dengan pemuda itu. Secara umum, batasan moral adalah tanggung jawab setiap individu dan itu bukan urusanku, tapi dalam hal ini, keputusan moral yang diambil oleh Fay bisa berdampak buruk bagi keluarga ini.
    Sumber: Traces of Love 143
    Clio Freya
    Penulis dari Indonesia 1974-
    Clio Freya
    - +
    +5
...
Clio Freya - Fay tidak tahu dia sedang terlibat dalam satu tugas dan kita belum tahu apakah nilai yang dia anut cukup kuat untuk mencegahnya melakukan hal-hal yang terlalu jauh dengan pemuda itu. Secara umum, batasan moral adalah tanggung jawab setiap individu dan itu bukan urusanku, tapi dalam hal ini, keputusan moral yang diambil oleh Fay bisa berdampak buruk bagi keluarga ini.
Fay tidak tahu dia sedang terlibat dalam satu tugas dan kita belum tahu apakah nilai yang dia anut cukup kuat untuk mencegahnya melakukan hal-hal yang terlalu jauh dengan pemuda itu. Secara umum, batasan moral adalah tanggung jawab setiap individu dan itu bukan urusanku, tapi dalam hal ini, keputusan moral yang diambil oleh Fay bisa berdampak buruk bagi keluarga ini. dari : Clio Freya
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Fay tidak tahu dia sedang terlibat dalam satu tugas dan kita belum tahu apakah nilai yang dia anut cukup kuat untuk mencegahnya melakukan hal-hal yang terlalu jauh dengan pemuda itu. Secara umum, batasan moral adalah tanggung jawab setiap individu dan itu bukan urusanku, tapi dalam hal ini, keputusan moral yang diambil oleh Fay bisa berdampak buruk bagi keluarga ini.
- Clio Freya JagoKata.com