• Clint Eastwood Harapan untuk berkencan dengan seseorang yang berumur duapuluhan akan jadi kurang menggoda seiring bertambahnya usia. Di titik lainnya, tingkat toleransimu menurun dan kamu menyadari hal itu bahwa, dengan seseorang yang jauh lebih muda, tidak ada yang benar-benar untuk dibicarakan.
    Clint Eastwood
    Aktor dan produsen dari Amerika Serikat 1930-
    Clint Eastwood
    - +
    +4
Loading...
Clint Eastwood - Harapan untuk berkencan dengan seseorang yang berumur duapuluhan akan jadi kurang menggoda seiring bertambahnya usia. Di titik lainnya, tingkat toleransimu menurun dan kamu menyadari hal itu bahwa, dengan seseorang yang jauh lebih muda, tidak ada yang benar-benar untuk dibicarakan.
Harapan untuk berkencan dengan seseorang yang berumur duapuluhan akan jadi kurang menggoda seiring bertambahnya usia. Di titik lainnya, tingkat toleransimu menurun dan kamu menyadari hal itu bahwa, dengan seseorang yang jauh lebih muda, tidak ada yang benar-benar untuk dibicarakan. oleh: Clint Eastwood
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Harapan untuk berkencan dengan seseorang yang berumur duapuluhan akan jadi kurang menggoda seiring bertambahnya usia. Di titik lainnya, tingkat toleransimu menurun dan kamu menyadari hal itu bahwa, dengan seseorang yang jauh lebih muda, tidak ada yang benar-benar untuk dibicarakan.
- Clint Eastwood
JagoKata.com