• Claude Adrien Helvétius Dengan memusnahkan keinginan, Anda memusnahkan pikiran. Setiap orang yang tidak memiliki hasrat memiliki dalam dirinya tidak ada prinsip tindakan, atau motif untuk bertindak.
    Asli: By annihilating the desires, you annihilate the mind. Every man without passions has within him no principle of action, nor motive to act.
    Claude Adrien Helvétius
    Filsuf dari Perancis 1715-1771
    Claude Adrien Helvétius
    - +
    +1
...
Claude Adrien Helvétius - Dengan memusnahkan keinginan, Anda memusnahkan pikiran. Setiap orang yang tidak memiliki hasrat memiliki dalam dirinya tidak ada prinsip tindakan, atau motif untuk bertindak.
Dengan memusnahkan keinginan, Anda memusnahkan pikiran. Setiap orang yang tidak memiliki hasrat memiliki dalam dirinya tidak ada prinsip tindakan, atau motif untuk bertindak. dari : Claude Adrien Helvétius
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Dengan memusnahkan keinginan, Anda memusnahkan pikiran. Setiap orang yang tidak memiliki hasrat memiliki dalam dirinya tidak ada prinsip tindakan, atau motif untuk bertindak.
- Claude Adrien Helvétius JagoKata.com