• Christina Rossetti Karena tidak ada teman seperti saudara perempuan dalam cuaca tenang atau badai; Untuk menghibur seseorang di jalan yang membosankan, untuk menjemput satu jika seseorang tersesat, untuk mengangkat satu jika seseorang terhuyung-huyung, untuk menguatkan ketika seseorang berdiri.
    Asli: For there is no friend like a sister in calm or stormy weather; To cheer one on the tedious way, to fetch one if one goes astray, to lift one if one totters down, to strengthen whilst one stands.
    Christina Rossetti
    Penyair dan prosais dari Inggris 1830-1894
    Christina Rossetti
    - +
     0
Loading...
Christina Rossetti - Karena tidak ada teman seperti saudara perempuan dalam cuaca tenang atau badai; Untuk menghibur seseorang di jalan yang membosankan, untuk menjemput satu jika seseorang tersesat, untuk mengangkat satu jika seseorang terhuyung-huyung, untuk menguatkan ketika seseorang berdiri.
Karena tidak ada teman seperti saudara perempuan dalam cuaca tenang atau badai; Untuk menghibur seseorang di jalan yang membosankan, untuk menjemput satu jika seseorang tersesat, untuk mengangkat satu jika seseorang terhuyung-huyung, untuk menguatkan ketika seseorang berdiri. oleh: Christina Rossetti
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Karena tidak ada teman seperti saudara perempuan dalam cuaca tenang atau badai; Untuk menghibur seseorang di jalan yang membosankan, untuk menjemput satu jika seseorang tersesat, untuk mengangkat satu jika seseorang terhuyung-huyung, untuk menguatkan ketika seseorang berdiri.
- Christina Rossetti
JagoKata.com